Polsek Perdagangan Polres Simalungun Dihebohkan Atas Penemuan Mayat Di Kebun Coklat Milik Warga

MJ. Simalungun – Kehebohan melanda Polsek Perdagangan Resort Simalungun setelah menerima laporan tentang penemuan mayat manusia di kebun coklat milik salah satu warga. Petugas segera merespons laporan tersebut dengan cepat dan profesional.

Menurut keterangan dari Kapolsek Perdagangan AKP. Juliapan Panjaitan, S.H., mayat yang ditemukan tersebut ternyata adalah Maruli Purba (62), yang ditemukan meninggal di kebun coklat pada Jumat (08 Maret 2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Maruli sebelumnya mengeluhkan sakit di dada kepada rekannya, Rudi Purba, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rudi Purba, salah satu saksi, menjelaskan bahwa Maruli tiba-tiba merasakan sakit dada dan kemudian mengalami kejadian yang mengakibatkan kematian di lokasi.

BACA JUGA:  Polres Pematangsiantar Tangkap 90 Orang Terlibat Narkoba dalam Tiga Bulan Terakhir

Berbagai upaya telah dilakukan oleh saksi dan rekan kerja Maruli untuk membantu, namun upaya tersebut sia-sia.

Pihak keluarga telah menerima dengan tulus kejadian tersebut dan jenazah Maruli Purba telah disemayamkan di rumah duka. Keluarga menolak untuk melakukan autopsi atas jenazah, dengan alasan diduga kematian disebabkan oleh serangan angin duduk.

BACA JUGA:  Dua Wadah Media Satu LBH-PKR Tuba Melapor Ke Jaksa Dan Inspektorat Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Publikasi Di 10 Kampung Banjar Margo

Penanganan kasus ini melibatkan koordinasi dengan instansi terkait, termasuk hasil visum luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Marihat Bandar, Yossepin Nainggolan, yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan 1445 H: Polsek Tanjung Priok Giat Apel di Pos Pantau Jl. Cincin Waduk Utara

Prosedur pelayanan Polri yang presisi menjadi fokus dalam menangani kasus ini, sambil memastikan semua bukti dan dokumentasi terkait diselidiki dengan seksama.

Pos terkait