Polsek Siantar Barat Selesaikan Masalah Penganiayaan Melalui Problem Solving

MJ, Pematangsiantar – Polsek Siantar Barat, Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarito Aiptu B. Purba menyelesaikan masalah penganiayaan melalui Problem Solving.

Penganiayaan itu terjadi pada hari Rabu, 25 Januari 2024 pagi sekira pukul 09.00 Wib di jl Melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Diduga disebabkan selisih paham, EH (41) melakukan pemukulan terhadap anak Pak Budianto (52) yang berinisial FH. Selanjutnya EH membawa korban FH ke rumah sakit.

BACA JUGA:  Gelar Tradisi Welcome dan Farewell Parade, Pesan Dari Kapolres Tulang Bawang Lama dan Baru

Menerima laporan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarito Aiptu B. Purba langsung mempertemukan kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi.

Hasil dari mediasi itu kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Adanya perdamaian itu Aiptu B. Purba menyelesaikan masalah pemukulan itu melalui Problem Solving.

BACA JUGA:  Berakhir Dengan Problem Solving : Polsek Siantar Martoba Selesaikan Permasalahan Perasaan Tidak Menyenangkan

Pada kesempatan itu Aiptu B. Purba menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bekerjasama untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Pos terkait