Polsek Siantar Marihat Turun Olah TKP Kebakaran Rumah di Jalan Bunga Lawang

MJ, Pematangsiantar – Personil piket Polsek Siantar Marihat, Polres Pematangsiantar respon laporan masyarakat dengan langsung turun melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya kebakaran satu unit rumah milik Wilson Simanjuntak (36) di Jalan Bunga Lawang Kelurahan Nagahuta Kecamatam Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar pada Rabu, 24 Januari 2024 dini hari sekira pukul 01.00 Wib.

BACA JUGA:  Peringatan Isra’ Mi’raj di Polresta Deli Serdang: Kapolres Mengajak Tingkatkan Keimanan untuk Wujudkan Polri yang Presisi

Awalnya saksi Ronald Sihombing melihat kepulan asap dibelakang rumah korban, kemudian saksi Ronald Sihombing langsung mendatangi kepulan Asap tersebut dan segera memukul tiang listrik sambil berteriak api..api..

Kemudian saksi Gress Siahaan (29) mendatangi tempat kejadian dan melihat ada kepulan asap dibelakang rumah korban dan meminta masyarakat lain untuk segera menghubungi Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar).

BACA JUGA:  Petugas Sat Lantas Polres Tanah Karo Bantu Evakuasi Mobil Penumpang Terjebak Beram di Jamin Ginting - Berastagi

Sekitar pukul 01.20 Wib, petugas 1 unit Mobil Damkar milik Pemko Pematangsiantar datang ke lokasi dan langsung berusaha menyirami kobaran api yang mulai menjalar ke dapur rumah korban.

Menerima laporan masyarakat, Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumbangaol S.Sos juga menurunkan personil piket untuk melakukan pengamanan sekaligus olah TKP. Pukul 01.40 Wib petugas Damkar berhasil memadamkan kobaran api.

BACA JUGA:  Kontroversi Nama RSUD Dr. Sobirin di Kabupaten Musi Rawas

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran rumah tersebut karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material ditaksir Rp10.000.000 yang terdiri dari barang barang perabot rumah tangga, tempat tidur dan plafon.

Pos terkait