Polsek Siantar Martoba Laksanakan Pojok Pemilu, Ciptakan Harkamtibmas

MJ, Pematang Siantar – Polres Pematang Siantar melalui Polsek Siantar Martoba laksanakan kegiatan Pojok Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 kepada warga.

Kegiatan itu di Jalan Jl. Asrama Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Selasa, 16 Januari 2024 pagi pukul 10. 30 Wib.

BACA JUGA:  Ayo Lestarikan Alam Sejak Dini, Bersama Korem 022/PT Ikut Hijaukan Dunia

Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan mengatakan kegiatan Pojok Pemilu dalam rangka menciptakan Harkamtibmas Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pematang Siantar aman dan kondusif.

Dalam kegiatan itu personil ngobrol ringan seputaran Pemilu, sehingga warga tidak buta tentang aturan Pemilu dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar Hukum disaat menjelang ataupun Pemilu berlangsung sesampainya nanti penetapan

BACA JUGA:  "Prestasi Gemilang: 33 Personel Polri Raih Penghargaan UNMISS atas Dedikasi dalam Pemeliharaan Perdamaian di Sudan Selatan"

Pada kesempatan itu, kata AKP Riswan, personil juga memberikan himbauan kepada warga agar warga tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan senantiasa melakukan saring terhadap informasi yang diterima khususnya dari media sosial agar tidak timbul perpecahan di tengah masyarakat Serta menghindari setiap potensi yang mungkin akan menjadi konflik selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Martoba Selesaikan Pemasalahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Melalui Problem Solving

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkas AKP Riswan.

Pos terkait