Propam Polres Demak, Gelar Razia Knalpot Brong Terhadap Anggota

MJ, Jateng – Seksi Propam Polres Demak menggelar razia knalpot brong dengan sasaran kendaraan personel Polri di halaman parkir Mapolres Demak, Senin (8/1/2024).

Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Demak AKP Santoso mengatakan dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Jateng tentang penindakan terhadap penggunaan knalpot brong, kami juga melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan anggota.

BACA JUGA:  Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Dan Pakar Forensik Kombes Dr Yummy Hastry Purwanti Mendapatkan Penghargaan Tokoh Inspiratif Tahun 2023

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah pelanggaran penggunaan knalpot brong oleh anggota Polri. ” Kata Santoso.

Santoso menambahkan sebelum personel Polri melakukan penindakan terhadap pelanggar, kami pastikan anggota tidak melakukan pelanggaran. Oleh karenanya kami lakukan pengecekan dan pemeriksaan internal.

BACA JUGA:  Marga Buay Mencurung Turun ke Lokasi Akan Ambil Paksa Hak Tanah Ulayat Dari PT. SIP.

“Setelah kami lakukan pengecekan, Alhamdulillah tidak ditemukan anggota Polres Demak yang menggunakan knalpot brong. Semua lengkap sesuai standarisasi pabrikan.” Ungkap Santoso.

Pemeriksaan kendaraan personel tidak hanya dilakukan di tingkat polres namun juga di seluruh polsek jajaran Polres Demak. Kegiatan akan dilakukan secara rutin untuk memastikan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri.

BACA JUGA:  DIHADIRI KAPOLRES, PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR POLRES PEMATANG SIANTAR BERLANGSUNG MERIAH

“Kami selaku fungsi pengemban pengawasan dan pengamanan personel akan terus dan rutin melakukan pemeriksaan ketertiban dan disiplin anggota,” pungkasnya.

Pos terkait