“PT Apical Sajikan Kebahagiaan dalam Acara Berbuka Puasa Bersama Warga Kampung Pitung”

MJ. Jakarta – PT Apical, perusahaan terkemuka di Indonesia, menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan warga Kampung Pitung, RT 1 RW 7, Marunda Pulo, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta, hari ini.

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai wujud kebahagiaan yang dibagikan oleh PT Apical kepada masyarakat sekitar. (28/3/2024)

Ratusan warga Kampung Pitung hadir dalam acara ini, berkumpul untuk berbagi makanan dan semangat Ramadhan. Acara dimulai tepat saat adzan Maghrib berkumandang, dengan diawali doa bersama sebelum berbuka.

BACA JUGA:  22 Remaja Depok Unjuk Gigi di Adujak 2022

Selain berbuka puasa, PT Apical juga memberikan bingkisan kepada warga. Uniknya, bingkisan tersebut berisi produk-produk hasil produksi PT Apical, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekitar yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.

Tidak hanya itu, PT Apical juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim di sekitar area tersebut.

BACA JUGA:  Situ Jatijajar bisa Dijadikan Destinasi Wisata dan Cagar Budaya di Kota Depok

Ini menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap komunitas sekitar, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satu warga mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat berarti dan menambah kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Hal ini mencerminkan bahwa PT Apical tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga peduli dengan kesejahteraan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Pantau Pasar Cisalak, Mendag Zulkifli: Harga Bahan Pokok Stabil, Stok Ada

Acara ini berakhir dengan hangat dan penuh kebersamaan. Semua peserta terlihat senang dan puas dengan acara tersebut, menunjukkan bahwa kegiatan semacam ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan.

Pos terkait