Pulang dari Jakarta, Warga Desa Metegeng Meninggal di Depan Pasar Segamas

MJ, Purbalingga – Seorang pria lanjut usia ditemukan pingsan di depan Pasar Segamas PurbaIingga, Kamis (25/1/2024) sore. Lansia tersebut sempat dibawa ke rumah sakit namun saat diperiksa dokter diketahui sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan lansia meninggal dunia diketahui bernama Sumadi Sukir (75) warga Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA:  Pastikan Aman Jelang Pemilu, TNI Polri Patroli Gabungan Bersama Satpol PP Kota Tanjung Balai

“Lansia tersebut sempat pingsan di depan Pasar Segamas kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun saat diperiksa diketahui sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan anaknya yang bernama Warno warga Desa Metenggeng, sebelum kejadian ayahnya berangkat dari Jakarta pukul 07.00 WIB menuju Purbalingga menaiki bus umum. Sampai di Purbalingga pukul 17.00 WIB dan turun di depan Pasar Segamas.

BACA JUGA:  Peringatan Isra’ Mi’raj di Polresta Deli Serdang: Kapolres Mengajak Tingkatkan Keimanan untuk Wujudkan Polri yang Presisi

“Saat dijemput anaknya untuk pulang ke rumah tiba-tiba pingsan di depan pasar. Hingga kemudian dievakuasi ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia,” ucap kapolsek.

Polisi dari Polsek Kalimanah dan Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Bersama dokter Rumah Sakit Harapan Ibu, melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

BACA JUGA:  Kapolres Pematang Siantar Sampaikan Turut Berduka Cita di Rumah Duka Vricila Nainggolan

“Hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarganya tidak menghendaki dilakukan autopsi.

Pos terkait