Putra Bungsunya Ingin jadi Polisi, Ini Kata Ketum FWJI

DEPOKPOS – Muhammad Nevan Alvaro itulah nama dari putra bungsu Ketua Umum Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia. Tepat ditanggal 24 Mei ini, Nevan mengajak kawan – kawan seusianya untuk ceria bersama di KFC Ciracas Jakarta Timur.

“Seminggu sebelum ultah putra bungsu saya, sempat saya tanyakan mau dirayakan di usia ke 6 tahun tidak de Nevan? Jawabnya iya tapi sama teman – teman aku dan ada spiderman nya ya ayah. “Kata Opan ketika diwawancarai awak media paska ultah putra bungsunya di KFC jalan raya Bogor Ciracas Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

BACA JUGA:  Pemkot Jakut Antisipasi Kemungkinan Rob Dampak Gerhana Bulan Total

Ultah yang dihadiri 50 undangan anak – anak seusia nya yang juga didampingi para orangtua baik dari Bimba tempat sekolahnya Nevan maupun para tetangga serta keluarga besarnya, membuat ultah ke 6 Nevan Alvaro semakin semarak.

Bahkan kata Opan, biaya ultah putra bungsunya itupun diambil dari tabungan putra bungsunya sendiri. “Alhamdulillah, ketiga anak kami sudah kami didik untuk belajar hemat dan menabung. Ultahnya Nevan pun pakai uang tabungannya sendiri, kami sebagai orangtuanya hanya mensupport saja meski harus nambain juga sih sedikit dari kantong saya. “Jelas Opan.

BACA JUGA:  Kebakaran di Gandaria, Sudin Gulkarmat Jaksel Turunkan 21 Unit Armada

Suasana semakin hidup ketika Mc kondang Adnan dari pelaksana ultah KFC membuka acara. Bahkan saat ditanya Mc cita – cita Nevan setelah besar nanti membuat yang hadir terpukau kagum.

BACA JUGA:  Harmony Land Group Bersama Mitra Mugi Institute Lakukan Groundbreaking Pesantren Salespreneur

“Nevan kalau besar nanti mau jadi apa? Dengan tegas tanpa berpikir panjang, Nevan menjawab ingin menjadi Polisi. “Ucapnya.

Lebih rinci, Adnan bertanya kembali ke Nevan. Kenapa ingin menjadi Polisi? Jawab Nevan Alvaro, ingin seperti ayah yang membantu orang – orang. Spontan yang hadir di acara ulang tahun (ultah) putra bungsu Ketum FWJ Indonesia ini langsung terpukau dan bertepuk tangan.[]

Pos terkait