Radian Azhar Raih Kemenangan Telak dengan 90% Suara dalam Pemilihan Calon Dewan Kota, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

MJ. Jakarta – Radian Azhar, seorang tokoh masyarakat dan pengusaha sukses yang dikenal dekat dengan masyarakat Kelurahan Pejagalan, berhasil meraih kemenangan mutlak dalam kontestasi Pemilihan Dewan Kota Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, meriah, dan penuh sukacita, Radian memperoleh 90% suara pemilih, menunjukkan dukungan luar biasa dari warga setempat, Sabtu 1/5/’24

Radian, yang juga merupakan pengasuh Yayasan Anugrah Insan Residivist dan Lembaga lembaga pembinaan SDM diberbagai kota di Indonesia, mampu memikat hati para konstituen dengan visi dan misinya yang jelas serta pendekatan yang personal. Dalam berbagai kesempatan, ia berhasil mensosialisasikan program-programnya yang inspiratif menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat Pejagalan.

Kemenangan Radian tidak hanya dirayakan oleh para pendukungnya, tetapi juga dihargai oleh rival politiknya. Dengan penuh santun dan hormat, Radian tetap menggandeng rivalnya dan meminta dukungannya untuk bersama-sama membangun wilayah yang lebih baik. Sikap elegan dan elok ini memperlihatkan kebesaran hati Radian dan komitmennya untuk bersatu demi kemajuan bersama.

Pemilihan Calon Dewan Kota Kelurahan Pejagalan kali ini menjadi bukti nyata dari proses demokrasi yang sehat dan transparan. Radian Azhar diharapkan mampu membawa perubahan positif dan inovatif bagi masyarakat Pejagalan dengan berbagai program yang telah ia canangkan selama masa kampanye.

BACA JUGA:  DPRD Depok Soroti Masalah Anggaran Kegiatan Hibah dan UMKM

Setelah meraih kemenangan mutlak dengan suara mayoritas dalam Pemilihan Calon Dewan Kota Kelurahan Pejagalan, Radian Azhar menegaskan bahwa kemenangan tersebut bukan hanya miliknya sebagai calon, melainkan milik seluruh masyarakat Pejagalan. “Kemenangan ini bukan kemenangan saya sebagai calon 01. Tapi ini kemenangan semua. Kemenangan masyarakat Pejagalan. Kemenangan kita bersama,” jelas Radian setelah ditasbihkan sebagai perwakilan Kelurahan Pejagalan.

Dengan terpilihnya sebagai calon Dewan Kota dari Kelurahan Pejagalan, Radian akan segera menyusun beberapa langkah taktis dan strategis untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya di tingkat Walikota. Salah satu langkah yang diambil adalah membawa aspirasi masyarakat Kelurahan Pejagalan dalam bentuk presentasi, yang akan dipaparkan kepada panitia seleksi di tingkat Walikota.

“Salah satunya adalah mengenai hal-hal terkait Musrenbang yang selama ini menjadi permasalahan bagi masyarakat. Kemudian soal komunikasi tingkat RT dan RW, itu harus lebih diperkuat lagi agar program Pemerintah dan adanya Undang-undang DKJ yang menyatakan Dewan Kota memiliki peran penting dalam ekosistem pemerintah kota yang baik dan sehat,” ungkap Radian.

BACA JUGA:  Festival Buah Unggulan Kota Depok, Upaya Kembangkan Pertanian Perkotaan

Radian juga membawa misi pengabdian agar masyarakat memiliki kepedulian dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah dan turut serta menjalankan program pembangunan pemerintah. Ia berkomitmen untuk memperkuat peran serta masyarakat dalam proses pembangunan, memastikan transparansi, dan meningkatkan komunikasi antara pemerintah dan warga masyarakat.

Setelah terpilih mewakili Kelurahan Pejagalan dalam Dewan Kota, pria 55 tahun ini mengaku belum memiliki strategi khusus untuk menghadapi pertarungan berikutnya di tingkat Walikota.

“Jujur, saya belum memiliki strategi khusus dalam pertarungan berikutnya. Namun, semua aspirasi dari masyarakat yang sudah saya serap selama berinteraksi dengan mereka saya jadikan sebuah materi yang sudah tersusun rapi menjadi sebuah konsep besar,” ungkap Radian.

BACA JUGA:  Tragedi Maut Satpol PP Di Sunter Jak-ut

Radian juga melihat potensi wisata yang dimiliki oleh Jakarta Utara belum dikelola secara optimal dan melibatkan banyak masyarakat di wilayah tersebut. “Jakarta Utara memiliki banyak tempat wisata ekonomi, wisata religi, dan wisata laut yang sudah dikelola baik oleh pemerintah. Tinggal kita masyarakat yang harus mengoptimalkan dan memanfaatkan potensi yang ada,” pungkasnya.

Dengan semangat pengabdian, Radian bertekad untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam setiap program pembangunan pemerintah dan memastikan transparansi dalam setiap kebijakan yang diambil. Ia percaya bahwa dengan keterlibatan masyarakat, potensi besar Jakarta Utara, terutama dalam sektor pariwisata dan kelautan, dapat dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Kemenangan Radian dalam pemilihan Calon Dewan Kota Kelurahan Pejagalan diharapkan menjadi tonggak dari perubahan positif bagi wilayah tersebut. Dedikasi dan visi Radian diharapkan dapat membawa Pejagalan, Penjaringan dan Jakarta Utara secara keseluruhan ke arah yang lebih baik.

Pos terkait