Rahmad Darmawan Bantah Dukung La Nyalla Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

Rahmad Darmawan Bantah Dukung La Nyalla Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

“Saya tidak memiliki kepentingan dalam pemilihan Ketum PSSI yang akan digelar nanti”

MAJALAH JAKARTA – Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia yang saat ini melatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan membeberkan kronologi kabar tidak benar soal mendukung salah satu Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI untuk periode 2023-2027.

RANS Nusantara FC menerbitkan rilis pada Minggu (16/1/2023) yang memuat klarifikasi sekaligus bantahan Rahmad Darmawan terkait pemberitaan yang beredar.

BACA JUGA:  Spanyol Vs Brasil, Banjir Gol

Sebelumnya, arsitek yang akrab disapa RD itu disebut-sebut menjatuhkan pilihan kepada La Nyalla Mattalitti sebagai Ketum PSSI selanjutnya.

“Awalnya, mereka bertanya kepada saya, bagaimana program kerja yang bagus dari salah satu Bakal Caketum?” ujar RD dalam keterangan yang dikeluarkan RANS Nusantara FC.

BACA JUGA:  Hasil 8 Besar Liga Champions 19 April

“Saya bilang saat itu kalau beliau memiliki program yang bagus dengan mewajibkan setiap klub wajib punya akademi yang diharapkan bisa menopang kebutuhan tim utama.”

“Saat itu, saya hanya mau mengomentari hal yang bersifat teknis, tetapi pada akhirnya saya kaget dengan judul dan isi berita yang beredar,” katanya menambahkan.

BACA JUGA:  Tottenham Digadang Mampu Curi Poin di Kandang MU

RD memastikan tidak memiliki kepentingan dalam bursa pemilihan ketum PSSI. Mantan arsitek Timnas Indonesia itu ingin menjunjung tinggi profesionalitas sebagai juru taktik RANS Nusantara FC.

“Saya tidak memiliki kepentingan dalam pemilihan Ketum PSSI yang akan digelar nanti,” imbuhnya.

Pos terkait