Rekapitulasi Suara di Tingkat PPK Pamatwil Polres Pematangsiantar Berlangsung Lancar di Bawah Pengawasan Ketat

MJ, Pematangsiantar – Hari ini, Proses Rekapitulasi di Tingkat PPK Pamatwil Polres Pematangsiantar telah dilaksanakan di bawah pengawasan ketat oleh Kabag SDM AKP M. HARAHAP, didampingi oleh Kasat Binmas AKP JAHRONA SINAGA, SH, dan Kasiwas AKP AHMAD RIDWAN HARAHAP, SH. Kegiatan ini dipimpin untuk memastikan integritas dan keamanan dalam penghitungan suara di PPK Kecamatan Marihat dan Simarimbun Kota Pematangsiantar. Senin 19/2/2024

BACA JUGA:  Pesta Pergantian Tahun 2024, Polisi Imbau Warga Tangerang Waspada Kejahatan dan Awasi Anak

Personel Polres Pematangsiantar Pamatwil OMB Kecamatan Marihat dan Simarimbun Kota Pematangsiantar telah melakukan patroli rutin dan pengecekan terhadap kegiatan rekapitulasi suara. Tujuannya adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan rapat pleno rekapitulasi di kantor PPK setempat.

BACA JUGA:  Raih Berbagai Penghargaan di Top BUMD Awards 2024: Pj. Wali Kota Bekasi "Terus Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja untuk Pembangunan Daerah"

Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif, Pamatwil memberikan arahan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada dan bersikap humanis. Koordinasi terus dilakukan dengan pihak terkait guna memastikan kelancaran jalannya rapat pleno.

Petugas pengamanan juga telah diinstruksikan untuk menerapkan langkah-langkah preventif guna mengantisipasi potensi gangguan atau ketegangan yang mungkin muncul selama proses penghitungan suara. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses demokratis dalam pemilu berjalan dengan lancar dan transparan.

BACA JUGA:  Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Apresiasi Pengembangan UMKM melalui Lampung Craft 2024

Demikianlah informasi terkini terkait dengan rekapitulasi di tingkat PPK Pamatwil Polres Pematangsiantar. Kami akan terus memperbarui perkembangan terkini sehubungan dengan proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Pos terkait