Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Praktis

DEPOKPOS – Banyak sekali kalangan masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan membuat menu yang praktis dan tidak memakan waktu yang lama, apakah kamu mengetahui apa menu yang bisa di buat dengan praktis untuk berbuka puasa, jika kamu tidak tau mari simak beberapa menu berbuka puasa dengan praktis yang tidak memakan banyak waktu dalam pembuatan nya.

1. Capcay.

Untuk beberapa menu berbuka puasa dengan praktis yang tidak memakan waktu yang lama pertama ini adalah Capcay. untuk membuat makanan yang praktis bukan berarti makanan itu tidak sehat loh, buktinya kamu di sini bisa membuat capcai untuk menu berbuka puasa, menu satu ini juga sehat karna di dalam nya ini terdiri dari berbagai macam sayuran, seperti sawi, kembang kol, wortel, dan jamur jadi kamu bisa menjaga daya tahan tubuh di bulan puasa.

BACA JUGA:  Ramadhan di Gaza, Lebih dari Sekedar Menahan Haus dan Lapar

2. Salad buah.

Untuk beberapa menu berbuka puasa dengan praktis yang tidak memakan waktu yang lama kedua ini adalah Salad buah. siapa sangka salad buah ini bisa di jadikan untuk menu berbuka puasa, mungkin namun kamu berpuasa kamu juga lagi menjaga porsi makan atau bisa di bilang diet, kamu bisa menggunakan menu salad buah ini untuk berbuka puasa, selain cara membuat nya sangat praktis menu satu ini bisa membantu program diet kamu selama di bulan ramadhan.

BACA JUGA:  Dua Wadah Media Satu LBH-PKR Tuba Melapor Ke Jaksa Dan Inspektorat Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Publikasi Di 10 Kampung Banjar Margo

3. Udang goreng tepung.

Untuk beberapa menu berbuka puasa dengan praktis yang tidak memakan waktu yang lama ketiga ini adalah udang goreng tepung. udang goreng tepung ini adalah salah satu menu yang praktis dalam pembuatan nya tidak memakan waktu yang lama dan rasanya pun yang mantap apalagi jika di santap dengan nasi di tambah saus pedas jika kamu suka pedas, tetapi untuk menu ini jika kamu mempunyai alergi terhadap udang tidak di sarankan untuk mengkonsumsi menu berbuka puasa ini.

BACA JUGA:  Ide Menu Sahur dan Buka Puasa, Ayam Bumbu Rujak

Asril Gunawan

Pos terkait