Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri

DEPOKPOS – Sudah memakai riasan yang pas, sudah menggunakan outfit yang sesuai, apa kira-kira yang masih kurang? Ya, anda betul bahwa parfum sangat penting untuk memaksimalkan penampilan. Tidak bisa dipungkiri bahwa aroma berperan penting dalam menunjang rasa percaya diri ketika sedang bekerja atau beraktivitas.

Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan. Seiring dengan perkembangan zaman, produsen parfum lokal pun menjadi bermunculan dengan kualitas yang tak kalah dengan brand-brand luar. Anda bisa menemukan dengan mudah parfum lokal terbaik baik secara online maupun di toko-toko kecantikan.

Selain menjadi salah satu kebutuhan pribadi, parfum juga cocok menjadi hadiah bagi orang-orang tersayang. Berikut beberapa rekomendasi parfum yang bisa anda pertimbangkan:

Wardah Eau De Toilette

Rekomendasi pertama datang dari brand kecantikan dalam negeri yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yaitu Wardah. Tidak hanya bergelut di dunia skincare dan kosmetik, Wardah juga ingin menyempurnakannya dengan memproduksi parfum yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat.

Dengan harga sangat terjangkau, yaitu 100 ribu rupiah saja, anda sudah bisa mendapatkan parfum yang memiliki keharuman mewah. Desain parfum dari Wardah ini juga minimalis dan elegan. Berbagai varian aroma bisa anda jadikan pilihan seperti aroma buah ataupun aroma floral. Pilih aroma yang paling pas dengan kepribadian anda.

BACA JUGA:  Minyak Kelapa untuk Percantik Wajah, Ini Caranya!

Carl & Claire

Memiliki lebih dari 10 pilihan aroma, Carl and Claire wajib anda masukkan ke dalam list parfum lokal yang berkualitas dan layak untuk dicoba. Memiliki desain botol kaca yang tampak mewah dan stylish, anda bisa membawa parfum ini ke dalam kantong atau tas agar dapat disemprotkan kapan saja dimana saja.

Founder parfum ini secara gamblang menyatakan bahwa Carl & Claire diciptakan untuk memompa rasa percaya diri. Orang-orang yang memiliki aroma khas dan mewangi biasanya memiliki branding dan mendapatkan tanggapan lebih baik dari rekan kerja ataupun klien. Anda bisa mendapatkan parfum ini di harga 200 ribuan saja.

Kahf

Meski terbilang baru, Kahf merupakan brand perawatan tubuh lokal yang mampu merebut hati masyarakat dengan cepat. Tidak hanya memiliki produk-produk seperti sabun wajah, Kahf juga menciptakan parfum bagi para pria dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada berbagai varian parfum yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah Kahf True Brotherhood Eau de Toilette yang merupakan campuran airman Cinnamon dan Tonka Beans sehingga menghasilkan wangi yang segar serta menenangkan.

Harga parfum ini mulai dari 70 ribuan saja. Anda bahkan bisa mendapatkannya lebih murah bila belanja di Shopee dengan menggunakan berbagai voucher diskon yang potongannya besar.

BACA JUGA:  Asupan Omega-3 Bukan Cuma dari Obat atau Suplemen

Summerscent

Bagi anda para pengguna sosial media Tiktok pasti sudah familiar dengan brand parfum ini. Summerscent adalah brand parfum lokal yang viral di aplikasi tersebut dan banyak diburu oleh orang-orang yang ingin tampil cantik atau tampan dengan aroma terbaik.

Parfum-parfum milik Summerscent diklaim memiliki aroma yang cocok, tidak membuat pusing dan tahan lama hingga 8 jam pemakaian. Selain itu, tampilan kemasannya juga mungil dan mewah serta mudah dibawa kemana-mana. Hanya dengan 120 ribu rupiah saja anda sudah bisa memiliki parfum viral ini.

HMNS

Brand parfum yang satu ini betul-betul sedang naik daun. Namun hal ini terasa wajar karena produknya memang bisa dibilang sangat berkualitas. Tidak hanya di Tiktok, di Twitter dan Instagram banyak pengguna yang menyatakan bahwa parfum ini memiliki aroma yang begitu harum dan semakin percaya diri untuk beraktivitas.

Harganya memang lebih mahal dibanding dengan parfum lokal kebanyakan yakni 320 ribuan. Tapi jangan khawatir karena anda tidak akan merasa rugi ketika sudah memilikinya. Dengan tampilan kemasan yang begitu mewah dan berkelas, HMNS menjadi parfum yang aromanya bisa bertahan cukup lama bahkan hingga 6 jam pemakaian.

BACA JUGA:  5 Manfaat Berjemur di Pagi Hari

Untuk mendapatkannya, anda bisa membeli secara online di Shopee. Agar semakin murah dan terjangkau, jangan lupa gunakan voucher badai diskon.

Onix

Namanya yang unik membuat brand ini menjadi mudah diingat. Onix adalah parfum lokal yang harganya berkisar antara 100 hingga 300 ribuan saja. Parfum dari brand yang satu ini bahkan diklaim tahan hingga 12 jam pemakaian. Apakah anda berminat untuk membuktikannya?

Anda bisa mencari paduan aroma dari base note, middle note, dan top note yang tersedia. Salah satu tips ketika memilih parfum adalah dengan menyesuaikan kepribadian serta kebutuhan anda. Jika anda bekerja di luar ruangan, jenis parfum yang anda butuhkan tentu saja berbeda dengan mereka yang bekerja di dalam ruangan.

Parfum terkadang bisa menjadi branding personal seseorang. Oleh karena itu, jangan sampai keliru saat memilih parfum.

Nah, itu dia 6 rekomendasi minyak wangi tahan lama terbaik yang membuat anda semakin penasaran untuk mencobanya. Jangan lupa untuk memborong berbagai produk kecantikan seperti parfum, skincare, ataupun kosmetik di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Ada promo Gratis Ongkir 0 rupiah loh! Semua di Shopee Diskon 50% mulai jam 8 malam. Selain itu, ada juga Voucher Badai 100% pada tanggal 17 Juli hingga 9 Agustus 2023.

Pos terkait