Resmikan Jalan Baru Namorube, Pesan Bupati, ” Bersepeda Motor Jangan Ugal – Ugalan, Perlu Dijaga Dan Dirawat Jalan ini.

MJ, Deli Serdang – Orang nomor satu di kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara, H.M.Ali Yusuf Siregar resmikan jalan baru siap dibangun, jalan Namorube di desa Namorube julu kecamatan kuta limbaru kabupten Deli serdang, Selasa kemarin, [09/01/2024 ]

Jalan baru tersebut satu akses penghubung ketempat pembuangan akhir [TPA] Kuta limbaru serta jalan alternatif bagi lapisan masyarakat sekitar buat kelancaran roda perekonomian raknyat dari bidang pertanian hingga perkebunan raknyat serta mampu menumbuh kembangkan kesejahtraan masyarakat petani untuk lebih baik lagi.

Demi kelancaran pengangkutan barang, hasil panen para warga menju pemasaran di pasar pasar terdekat,

Pada kata sambutannya, Bupati Deli Serdang berpesan “jalan ini di manfaatkan masyarakat luas, tetap dijaga, dipelihara jangan dijadikan untuk berkendara ugal ugalan, dipesankan pada generasi yang muda jangan ugal – ugalan saat berkendaraan bisa menimbulkan kecelakaan,” ucap H.M Ali Yusuf Sireregar dihadapan para warga yang begitu antusias menyambut atas kedatangannya.

BACA JUGA:  Gerebek Rumah di Menggala Selatan, Polisi Tangkap Dua Pelaku Peredaran Narkotika

Ali Yusuf menambahkan, pembangunan infrastruktur jalan yang baik merupakan tugas pemerintah, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Deli Serdang, inilah tugas penting pemerintah kabupaten Deli Serdang, mampu memikirkan masyarakatnya, senantiasa bisa menikmati jalan yang bagus,” ujar nya.

Dalam kesempatan tersebut, kepala dinas sumber daya air, Bina Marga dan Bina Konstruksi [ SDABMBK ] Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar merinci dengan jelas, jalan yang sudah siap dibangun tersebut volume pekerjaan keseluruhan sepanjang 2,3 km terdiri dari di beberapa ruas jalan.

BACA JUGA:  Menyambut Usia Ke - 274 Kabupaten Blora.

Alokasi dana yang dipergunakan merupakan anggaran tahun 2023,” kata Janso Sipahutar.

Rangka kegiatan tersebut, turut hadir staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, M.Ari Mulyawan.S, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, David Efrata Tarigan, asisten I pemerintahan dan kesejahtraan rakyat, H. Citra Efendi Capah, asisten II perekonomian dan pembangunan, H.Khairum Rizal serta para pimpinan organisasi perangkat daerah [OPD] Pemkab Deli Serdang, Camat Kuta Limbaru, Avro Wibowo dan para unsur musawarah pimpinan kecamatan [ Muspika ] Kuta limbaru hingga tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Tebing Tinggi Polda Sumut untuk Pemilu 2024

Sementara itu untuk mewakili dari lapisan masyarakat, Plt kepala desa Namorube, Rusidi Waruwu, menjelaskan secara rinci, dibangunnya jalan Nomorube ini dengan sendirinya bisa menghubungkan dua dusun, antara dusun II Serba Jadi menuju dusun I Namorube Julu.

Atas nama masyarakat Plt kades tersebut mengucapkan bayak terima kasi kepada pengkab Deli Serdang yang telah membangun jalan ini yang dulunya rusak parah, sekarang jadi bagus untuk di lalui pengguna jalan tidak ada kendala lagi, Rusidi Waruwu berharap, untuk kedepan”nya ada lagi pembangunan infrastruktur jalan di desanya,” tutur Rusidi.

Pos terkait