Respon Cepat Kasat Pol PP Terkait Laporan Masyarakat, Cafe Jual Miras dan Sediakan Kamar Mesum Tanpa Izin

MJ. Lampung – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengambil tindakan tegas dalam menertibkan kafe yang beroperasi di malam hari tanpa izin resmi dan menjual minuman keras, serta menyediakan tempat untuk aktivitas tidak senonoh tanpa izin. Langkah ini diambil menyusul laporan masyarakat dan pemantauan awak media terhadap aktivitas ilegal di beberapa kafe.

Kasat Pol PP, R. Penli Yusli. PNR. SE. MH. dengan sigap merespons laporan tersebut dan segera menggerakkan tim untuk menindaklanjuti. Salah satu lokasi yang ditertibkan adalah Cafe Seri Rejeki di Jalan Lintas Rawa Jitu Kampung Sido Harjo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Kapolres Asahan Hadiri Rapat Koordinasi Ditlantas Polda Sumut Menyikapi Dampak Operasional Pintu Tol Kisaran Jelang Ops Ketupat Toba 2024

Pada Jumat, 8 Maret 2024, pukul 10:33 WIB, tim Pol PP beserta awak media turun langsung ke lokasi untuk melakukan penertiban. Kasat Pol PP menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:  Gelar Penertiban Knalpot Brong di Sekolah, Polsek Bobotsari Temukan 16 Pelanggar

Kasat Pol PP menegaskan, “Langkah ini penting untuk menjaga moralitas dan ketertiban di masyarakat. Kami telah memberikan peringatan kepada pemilik tempat hiburan malam untuk segera mematuhi peraturan atau konsekuensinya akan ditutup permanen.”

BACA JUGA:  Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Launching STIE Arlindo di Wilayah Kecamatan Jatisampurna

Tindakan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah, seiring dengan peningkatan kepatuhan terhadap peraturan dan izin usaha. Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengingatkan bahwa kegiatan ilegal tidak akan ditoleransi dan akan ditindak secara tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Pos terkait