Ribuan Kader PAN Ikuti Giat Senam Sehat Birukan Langit Indonesia

DEPOK – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara senam sehat yang bertema “Birukan Langit Indonesia” yang digelar di Lapangan Morning Star, Cilodong berjalan sukses. Sabtu (28/01/2023).

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan senam sehat itu dengan lancar.

“Alhamdulillah, walau tadi sedikit hujan menerpa, namun kegiatan berlangsung sukses dan lancar,”ucap Hasbulah.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab, Berikut Rinciannya

Kegiatan senam sehat dengan tema “Birukan Langit Indonesia” serta dengan hastag #SenamPAN, menghadirkan Ketua Umum PAN yang juga merupakan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN, Erick Tohir, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, Sekjen DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad dan juga Ketua PAN Kota Depok, Igun Sumarno, serta Kader-kader dan simpatisan PAN kota Depok.

BACA JUGA:  Panglima TNI Mengirimkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Dari pantauan di lokasi acara, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan menyempatkan mengenalkan Erick Tohir sebagai Cawapres.

Senam sehat diikuti para peserta dengan antusias. Panitia sendiri menyediakan doorprize untuk para peserta Senam Sehat, SenamPAN.

Sementara itu, Erick Tohir dan Zulkifli Hasan juga turut membagikan hadiah sepeda kepada peserta senam.

Masih ditempat yang sama, Sekjen DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad menyampaikan harapannya bahwa dengan kegiatan tersebut di harapkan bisa mendekatkan diri dan merekatkan soliditas untuk memperoleh pertambahan kursi di DPRD.

BACA JUGA:  Kemenparekraf Dorong Hotel Siapkan Paket Diskon untuk Ramadan dan Libur Lebaran

Rangkaian kegiatan senam sehat “Birukan Langit Indonesia”, yang digelar DPP PAN Jawa Barat akan melanjutkan gelaran SenamPAN ke kota-kota lainnya, setelah Bogor, dan Depok yang kemudian bulan depan akan dilanjutkan ke Bandung lalu Jawa Timur.(Jo)

Pos terkait