Robi Andriana Resmi Mendaftar sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara

MJ. Jakarta Utara – Dalam langkah yang diiringi oleh tim suksesnya yang terdiri dari FKDM, DMI, LMK Kelurahan, RW, RT, Ketua PKK, dan Ketua Dawis, Robi Andriana, seorang tokoh masyarakat yang telah lama aktif dalam berbagai kegiatan pelayanan masyarakat, hari ini secara resmi mendaftar sebagai calon Dewan Kota Jakarta Utara. Jumat, 17 Mei 2024.

Sebagai Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Pademangan Barat, peran aktif Robi Andriana telah memberikan dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Khususnya, di Kecamatan Pademangan, kehadiran Robi Andriana telah terasa melalui partisipasinya dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk setempat.

Dengan keyakinan yang kuat atas pengalaman panjangnya dalam pelayanan masyarakat, ia mengajukan diri sebagai calon Dewan Kota Jakarta Utara. Percaya bahwa pengalamannya yang kaya akan menjadi modal berharga, ia bertekad untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan warga Jakarta Utara. Robi berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Idris Dinobatkan jadi Tokoh Literasi Digital Jabar 2022

“Pengalaman saya selama bertahun-tahun dalam melayani masyarakat telah memberikan saya wawasan yang mendalam tentang kebutuhan dan aspirasi warga. Saya siap untuk memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat kota,” ujar Robi Andriana.(17/5/2024)

Melalui dedikasinya sebagai Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Pademangan Barat, Robi Andriana telah membuktikan komitmennya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA:  Atlet Panahan Ratayudha Bakti Borong Juara Pada Event Quat Turnamen 2023 Depok

“Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah saya mendaftar sebagai calon Dewan Kota, ingin lebih luas lagi kebermanfaatan untuk lebih peduli dan melayani masyarakat,” pungkas Robi Andriana.

Robi berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Melalui pengabdiannya, ia berharap dapat membawa solusi nyata dan inovatif bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Jakarta Utara.

Visi dan Misi Robi Andriana sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara

BACA JUGA:  Kadin DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Sembako Murah di Jakarta Selatan

Visi:

Menjadi Dewan Kota yang aspiratif, peduli, dan melayani dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

Memperjuangkan Pademangan sebagai kecamatan dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor jasa, UMKM, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Misi:

Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Dewan Kota dengan jujur, amanah, dan bertanggung jawab.

Berkolaborasi dan bersinergi dengan camat, lurah, RW, RT, dan masyarakat dalam rangka meningkatkan sektor-sektor potensial.

Menciptakan lingkungan kondusif bagi usaha menengah kecil mikro (UMKM).

Menyediakan sarana pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat.

Pos terkait