Saku Tambah dan Atap Laniv Racoen Gelar “Tribute to Sheila On 7”

– Atap Laniv Racoen kembali gelar tribute music, sebagai suguhan musik istimewa untuk lintas generasi pecinta dan penikmat musik tanah air.

Sebuah apresiasi musik Indonesia, dimana lagu-lagu band papan atas Indonesia Sheila On 7 akan diapresiasikan dalam tajuk “Tribute to Sheila On 7” bersama “PITU Band” selama kurang lebih 2 jam.

BACA JUGA:  Soundrenaline 2023 Bakal Digelar September di Jakarta

Di daulatnya grup musik asal Jakarta tersebut, dimana suara vokalisnya yang sangat mirip dengan suara Duta vokalis Sheila On 7 dipastikan penonton benar-benar dapat menikmati sebuah pertunjukan musik yang menarik dengan lantunan lagu-lagu hits milik Sheila On 7.

Acara tersebut disponsori oleh SAKU TAMBAH, sebuah perusahaan berbasis startup sebagai jembatan antara pekerja paruh waktu dengan pemberi kerja paruh waktu. SAKU TAMBAH adalah solusi pekerja paruh waktu.

BACA JUGA:  Ahmad Dhani Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19

SAKU TAMBAH berupa aplikasi yang berfokus pada pekerjaan paruh waktu offline yang sementara ini ada 3 jenis pekerjaan; Event Crew, SPG/SPB dan Waiter/Waitress.

Adapun tanggal dilangsungkannya acara tersebut pada Minggu 30 JULI 2023, mulai pukul: 19.30 – 23.00 WIB, bertempat di “ATAP LANIV RACOEN” yang beralamat di Jln. Raya Jatimekar No.29, Jatiasih, Kota Bekasi.

BACA JUGA:  Makin Seru! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56

Tonton acara ini gratis dengan kapasitas terbatas.

Reservasi dapat dilakukan melalui contact person : Afriandu (0857 1107 1860)

(Aji San & Hadi Marcho)

Pos terkait