Sebelum Mundur, Lucky Hakim Tolak Uang Makan Rp170 Juta per Bulan

DEPOKPOS – Lucky Hakim mengambil keputusan mengejutkan dengan menyatakan mundur dari Wakil Bupati Indramayu.

Lucky Hakim mengaku merasa lega setelah mundur dari kursi orang nomor dua di Indramayu itu. Walau pun tak dapat dipungkiri jika dia terus mendapatkan kritikan hingga komentar pedas dari masyarakat maupun politisi senior lainnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Menteri Pertanian Ancam Cabut Izin Pengecer yang Menaikkan Harga Pupuk Subsidi

Selama menjabat, Lucky Hakim mengaku mendapatkan uang anggaran konsumsi mencapai Rp170 juta per bulan. Dengan jumlah uang lumayan besar itu, Lucky Hakim merasa tertekan selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Lucky menolak menerima uang konsumsi tersebut sejak setahun yang lalu.

BACA JUGA:  Lucky Hakim Buka Alasan Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

“Saya tidak mau menerima anggaran makan minum, karena menurut saya terlalu mewah. Saya sudah dapat gaji 50 juta lebih dengan segala fasilitas yang mewah. Ditambah anggaran makan hingga 170 juta per bulan, sudah nggak ambil lagi dari tahun lalu,” terangnya saat jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

BACA JUGA:  Fungsi dan tanggung jawab penilaian pertanahan dalam pengadaan tanah pada proyek strategis nasional

Lucky kemudian memutuskan untuk mundur dari Wakil Bupati. Meskipun keputusannya itu, sangat berdampak pada karirnya di dunia politik kedepan.

“Mungkin ini akan jadi bumerang buat saya, tapi merasa berdosa kalau tidak mundur, malu saya. Saya ikhlas mundur sebagai langkah untuk memperbaiki diri, nggak taulah apa yang terjadi kedepan,” tambahnya. []

Pos terkait