Segera Tayang, Ini Sinopsis Film ‘John Wick: Chapter 4’

Keanu Reeves kembali dengan aksi gila di ‘John Wick: Chapter 4’

DEPOKPOS – Setelah film pertama di tahun 2014, tidak ada yang menyangka bahwa film aksi ini menjadi begitu panjang sampai film ke-4.

Karakter utama John Wick yang menjadi pembunuh bayaran, menggila di 3 film yang telah dirilis Lionsgate.

Setelah hampir 9 tahun dari film pertamanya, antusias penggemar akan karakter sadis ini terus menunggu aksi berikutnya.

Secara efektif 3 film John Wick dari Chad Stahelski memperkenalkan dunia kriminal bawah tanah dan para pembunuh bayaran yang haus akan darah.

Hanya beberapa hari setelah angsuran ketiga, ‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum menjadi hit box office, Lionsgate mengumumkan film keempat untuk melanjutkan aksi Keanu Reeves kembali sebagai peran utama.

BACA JUGA:  Jimin BTS Rilis Album Solo

Chad Stahelski beralih dari stuntman yang berubah menjadi pembuat film, dan Mike Finch yang pernah bekerja dalam ‘Predator’ mengambil alih tugas menulis naskah.

Meskipun pandemi COVID-19 memundurkan tanggal rilis menjadi setahun, sekarang dengan cepat memulai debut ‘John Wick: Chapter 4’ kembali memancing hype di bioskop.

Trailer terakhir untuk ‘John Wick: Chapter 4’ dirilis oleh Lionsgate pada 16 Februari 2023, dengan durasi 90 detik.

Trailer ini memiliki banyak tembak-menembak, permainan pedang, dan segala macam kekerasan dengan pembunuh bayaran.

Terdapat beberapa cuplikan dari Scott Adkins yang mengenakan pakaian gemuk dan Malinois Belgia membantu Wick dalam pertempuran.

Selain Reeves yang kembali, Stahelski juga mengonfirmasi bahwa Ian McShane akan kembali untuk film ini. “Saya tidak bisa lebih bahagia daripada menyambut Ian McShane kembali ke John Wick: Chapter 4,” kata sutradara dalam sebuah pernyataan saat itu.

BACA JUGA:  Makin Seru! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56

“Dia bukan hanya seorang aktor yang luar biasa tetapi juga seorang kolaborator yang sangat diperlukan yang telah membantu mendefinisikan dunia John Wick.”

Wajah familiar lainnya yang dikonfirmasi untuk entri keempat adalah Lance Reddick dan Laurence Fishburne.

Tambahan anggota pemeran baru, termasuk trio penjahat aksi yang terbukti di Donnie Yen, Scott Adkins, dan Mark Zaror, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Rina Sawayama, dan Clancy Brown.

‘John Wick: Chapter 4’ akan berlatar setelah akhir yang eksplosif dari ‘John Wick 3’, yang membuat John benar-benar terpisah dari organisasi pembunuh yang dikenal sebagai The High Table.

BACA JUGA:  TREASURE Dijadwalkan Comeback 28 Juli

Pimpinan konsorsium percaya bahwa John sudah mati. Tetapi John dalam perawatan The Bowery King. Tidak dapat lolos dengan mudah, John Wick sepertinya terus diburu para pembunuh bayaran lainnya yang menginginkan dirinya mati.

Film tersebut akan berdurasi 2 jam 49 menit dengan kredit, menjadikannya film terpanjang dalam waralaba.

Sebagai perbandingan, film pertama berdurasi 1 jam 41 menit, film kedua berdurasi 2 jam 2 menit, dan film ketiga berdurasi 2 jam 10 menit.

‘John Wick: Chapter 4’ awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Mei 2021, tetapi karena pandemi COVID-19, dan akhirnya tiba di bioskop Indonesia sekitar 22 Maret 2023. []

Pos terkait