Sehari 10 Laporan Kehilangan, Cimanggis dan Bojongsari Rawan Curanmor

DEPOKPOS – Aksi kejahatannya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) semakin meningkat di Kota Depok, bahkan sehari bisa sampai 10 laporan kehilangan kendaraan bermotor.

Menurut Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan sejak bulan Mei 2023 tren pencurian kendaraan bermotor di Kota Depok meningkat, bahkan sehari bisa sampai 10 laporan kehilangan kendaraan bermotor.

BACA JUGA:  Karyawan Sawit PT GMPK Ancam LSM dan Wartawan untuk Menghapus Pemberitaan

“Sehari laporan kehilangan motor di kota Depok bisa masuk 10 laporan. Termasuk dari polsek-polsek,” kata AKP Nirwan Pohan dilansir jabarekspres.

Menurutnya kawasan yang paling banyak terjadi pencurian kendaraan bermotor di kawasan Cimanggis dan Bojongsari. Dia menyampaikan meningkatnya ranmor di Kota Depok karena kesempatan yang diberikan oleh korban, karena minimnya pengamanan.

BACA JUGA:  Kasus Penggelapan Saham Milik Mintarsih A. Latief, Prof Hibnu Angkat Bicara

“Pengamanan kendaraannya masih kurang dari si Korban. Parkir tempat sepi, mengunci motor dengan hanya mengandalkan kunci stang,” kata AKP Nirwan Pohan.

Sementara menurutnya para pelaku beraksi dengan cara memutar, mencari mangsanya. “Mereka random aja, dimana ketemu ambil,” kata AKP Nirwan Pohan.

BACA JUGA:  Ketua AMI Minta KPK Segera Periksa Sekda Lamongan Dan Ketua DPRD Lamongan Priode 2017

AKP Nirwan Pohan juga mengatakan tidak ada sindikat pencurian yang besar di Kota Depok. Namun hanya ada kelompok kecil.

Pos terkait