Sekda Depok Supian Suri Kembali Rangkap Jabatan jadi Komisaris PDAM Tirta Asasta

DEPOKPOS – Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta (Perseroda) Kota Depok menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, kemarin (03/04/23). Kali ini agendanya terkait pengangkatan kembali Dewan Komisaris Perseroan periode 2023-2027.

Dari rapat tersebut, disahkan kembali dewan komisaris sebelumnya untuk periode 2023-2027. Antara lain Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok Supian Suri yang merangkap jabatan sebagai Komisaris Utama, lalu ada Komisaris Bambang Wispriyono dan Komisaris Banu Muhammad Haidlir.

BACA JUGA:  Situ Jatijajar bisa Dijadikan Destinasi Wisata dan Cagar Budaya di Kota Depok

Direktur Utama (Dirut) PT Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, RUPS Luar Biasa dilakukan untuk mengesahkan jabatan komisaris. Sesuai dengan rekomendasi serta penilaian dari Pemerintah Kota Depok bahwa komisaris periode sebelumnya disahkan kembali untuk melanjutkan kerja-kerjanya.

“Hasil itu rekomendasi dari Pemerintah Kota Depok, dalam hal ini Wali Kota Depok Mohammad Idris telah melakukan evaluasi penilaian dan sebagainya. Sehingga disetujui ketiganya untuk kembali bersama kami bekerja sama meningkatkan kinerja untuk periode 2023-2027,” katanya usai RUPS seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok.

BACA JUGA:  Satgas Pangan Polres Metro Jakarta Barat Terjun Ke Sejumlah Pasar Di Jakarta Barat Pastikan Stok Beras Aman Saat Bulan Suci Ramadhan

Pihaknya menyambut baik keputusan tersebut. Imbuhnya, selama ini peran dewan komisaris sangat berpengaruh terhadap pencapaian sasaran, baik pada keuangan maupun operasional perusahaan.

“Alhamdulillah, ke depan tinggal memperkuat lagi koordinasi bahwa banyak target- target dan tantangan untuk meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih kepada masyarakat. Begitu pula terkait laba untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah kita,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Tim Khusus Dibentuk untuk Buru Tahanan Kabur dari Polsek Tanah Abang

“Kami berharap para komisioner bisa terus mempertahankan kerja sama, terus melanjutkan fungsi pengawasan, dan rekomendasi untuk kemajuan PT Tirta Asasta,” tambahnya.

Pos terkait