Sekjen Gercin Indonesia Menegaskan Komitmen Kedamaian di Pemilu 2024

MJ, Jakarta – Gercin Indonesia, melalui pernyataan resminya, menguatkan komitmennya terhadap proses demokrasi di Indonesia, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Titi Kusumawati, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpn Gercin Indonesia), menegaskan bahwa Gercin Indonesia bersikap tegas dalam mendukung kelancaran dan keadilan Pemilu, serta mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif. Senin 12 Februari 2024

BACA JUGA:  Kejurda Motor Cross Guwareh Cup ke-l, Sukolilo Pati Berjalan Dengan Sukses.

Menurut Titi Kusumawati, Gercin Indonesia memandang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Dia menekankan perlunya menggunakan hak pilih dengan bijak untuk menentukan arah masa depan negara.

Gercin Indonesia juga menyoroti bahaya polarisasi dan konflik, memperingatkan bahwa perbedaan pendapat tidak seharusnya mengganggu persatuan bangsa.

BACA JUGA:  Pengadilan Negeri Jakarta Utara Menggelar Aksi Public Campaign Di Jakarta Internasional Stadion (JIS)

“Dalam suasana yang penuh semangat, mari kita semua menjaga keutuhan dan kedamaian Indonesia,” ujar Titi.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dan menghormati nilai-nilai demokrasi.

Sekjen Gercin Indonesia berharap agar Pemilu 2024 dapat menjadi cermin kehendak rakyat yang adil. Gercin Indonesia siap berkontribusi untuk menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan berkualitas di Indonesia.

BACA JUGA:  Propam Polresta Sidoarjo Cek Kelengkapan Surat Anggota

Pernyataan resmi ini menegaskan komitmen Gercin Indonesia dalam menjaga stabilitas dan kedamaian negara, serta menggarisbawahi pentingnya demokrasi yang inklusif dan bertanggung jawab bagi seluruh warga negara Indonesia.

Dengan harapan yang kuat, Gercin Indonesia memandang masa depan Indonesia dengan optimisme yang terangkum dalam semangat demokrasi yang kokoh dan berkelanjutan.

Pos terkait