Semarakkan Muktamar Muhammadiyah, UBN Roadshow Dakwah di Sukoharjo dan Karanganyar

Semarakkan Muktamar Muhammadiyah, UBN Roadshow Dakwah di Sukoharjo dan Karanganyar

JAKARTA — Pimpinan AQL Islamic Center KH Bachtiar Nasir atau akrab disapa UBN dijadwalkan melakukan roadshow dakwah di Sukoharjo dan Karanganyar, Jawa Tengah pada Sabtu-Ahad, 5-6 November 2022.

Roadshow dakwah UBN di kedua kota tersebut dalam rangka menyemarakan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo, Jawa Tengah pada 18-20 November 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  UBN: Kalian Tidak Dibayar Kok Mau Sih Kesini? Mau Perubahan Ya?

“Ya, UBN insyaallah akan melakukan kegiatan dakwah di Sukoharjo dan Karanganyar. Ini bagian dari memeriahkan Muktamar Muhammadiyah. Untuk diketahui, UBN ini kan bagian keluarga besar Muhammadiyah,” kata Humas AQL Islamic Center, Novitasari kepada media, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA:  Tim Bola Voli Red Sparks Korea di Tanah Air Tiba Di tanah Air

Diinformasikan Novitasari, pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 19.30 WIB UBN dijadwalkan mengisi tablig akbar dengan tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”. Lokasi acara di lapangan Desa Wonoreja, Sukoharjo.

Sementara pada Ahad, 6 November 2022 pukul 07.00 WIB, UBN akan mengisi kajian Ahad pagi di Alun-alun Kabupaten Karanganyar. Adapun tema yang disampaikan “Membumikan Alquran di Bumi Intanpari”.

BACA JUGA:  Camat Duren Sawit Apresiasi Haflah Khatam Quran ke-3 Forkommas

“Insyaallah kedua kegiatan dakwah ini dapat disaksikan secara live streaming di kanal-kanal media sosial milik AQL,” jelas Novitasari.

Novitasari berharap roadshow dakwah UBN berjalan sukses dan membawa manfaat keilmuan bagi umat Islam.*

Pos terkait