Senin, BPK Jabar Akan Periksa Keuangan Pemkot Depok

DEPOK – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo menyampaikan sejumlah hal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat menjadi pembina apel, pagi tadi. Pertama, terkait pemeriksaan keuangan yang akan dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat pekan depan.

“Mengingatkan kepada kita semua bahwa hari Senin tanggal 06 Februari 2023 akan ada pemeriksaan keuangan oleh BPK Perwakilan Jawa Barat, pemeriksaan pendahuluan. Oleh kerena itu, seluruh perangkat daerah harus bisa menyiapkan data dan dokumen yang diminta oleh BPK sesegera mungkin,” ungkap Sri Utomo di Lapangan Upacara Balai Kota Depok, Jumat (03/02/23).

BACA JUGA:  Pemkot Jakbar Operasionalkan Dua Kantor Pelayanan Masyarakat dan Rumdin Lurah

Hal berikutnya yang disampaikan ialah terkait dengan pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok. Kini setiap hari Senin, ASN mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) warna khaki, dan Selasa seragam smart casual.

BACA JUGA:  Menyoal UU DKJ: Himbara Sampaikan 5 Pernyataan Terkait Persiapan Pasca Pindahnya Ibu Kota Negara

“Lalu, Rabu pakaian putih, Kamis pakaian pangsi hitam untuk bapak, kebaya untuk ibu, serta Jumat pakaian olahraga dan setelah olahraga menggunakan batik,” ungkapnya.

Apel pagi juga dirangkai dengan kegiatan Savero Care yang diadakan oleh Savero Hotel Depok. Kemudian, ada pemeriksaan kesehatan gratis oleh Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Margonda.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Gelar Pesta HUT, Warganya Malah Demo Tuntut Hak Pembayaran Lahan Tol

“Rumah Sakit Bunda Margonda akan memberikan pelayanan kesehatan kepada kita setelah senam bisa di cek kesehatannya, baik itu tensi dan gula darahnya,” ungkapnya.

“Juga ada makanan-makanan kecil yang bagi bapak ibu selesai olahraga bisa mencicipi bersama. Mudahan-mudahan apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk kita semua,” tandasnya. []

Pos terkait