Seragam Putih Abu-Abu Penuhi Halalbihalal Di Resto Sambal Dadakan Teh Ocha

MAJALAH JAKARTA -Terlihat mereka tampak ceria tertawa dan bercerita tentantang masa yang puluhan tahun telah mereka lalui. Rasa kangen, rindu semasa duduk di bangku SMA dengan baju putih abu-abunya serta ciri dan gaya pun mereka bawa pada acara Halalbihalal yang di gelar di Resto Sambel Dadakan Teh Ocha, Jl. Radar AURI No. 51, Cimanggis, Kota Depok. Minggu, (28/05/23)

Ya, mereka adalah para alumni SMAN.64, Jakarta-Timur, angkatan tahun 1988. Ketua Panitia Pelaksana Halalbihalal Heri Tohili pada sambutannya mengatakan, “saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan alumni semuanya, dan semoga acara Halalbihalal sekaligus reuni ini semakin mempererat jalinan talisilaturahmi sesama alumni, apalagi semasa pandemi kita tidak dapat petemu satu dengan yang lainnya dan di moment ini kita harap dapat bersatu kembali dan memanfaatkannya penuh keceriaan dan saling bertukar informasi sesama alumni,” tegas Heri Rohili

BACA JUGA:  Depok Dianugerahi Penghargaan oleh Kementerian PAN-RB

Menurut Novi, persiapan untuk acara ini begitu singkat yakni tanggal 2 Mei 2023. “Persiapan untuk acara ini begitu singkat karena kita punya kesibukan masing-masing, tanggal 2 Mei 2023. Kemudian kita mencari sumber dana dari para donatur yang juga alumni. Setelah donatur terkumpul baru kita lempar ke grup Alumni, dan tema yang kita angkat adalah : Rolling Back Through The Year, atau Mengulang kenangan masa-masa lalu di saat kita Sekolah dulu.”Ucap Novi.

Inilah susunan Panitia pelaksana Halalbihalal SMAN.64/88 : Ketua panitia: Heri Rohili, Pelaksana Acara : Neneng Novi P, Sekretaris : Sribuati, Bendahara : Mintaraih, Fotografer : Ramos, Penerima tamu : Dwi Rins, Triwahyuharti, Masenun, Konsumsi : Miswati, Conny.

BACA JUGA:  Atasi Banjir di Seskoal Cipulir, Pemkot Jaksel Siapkan Saluran

Masih kata Novi, “kita semua milihat begitu sangat senang dan bahagia dapat berkumpul kembali walau banyak juga yang belum bisa hadir karena kesibukannya. Pada Halalbihalal ini kita melihat semua alumni terlihat senang. Usai santap siang acara di lanjut dengan game tentang masa sekolah dulu, lomba karaoke, lomba yel-yel, dan ada hadiah uang dan door prize. Pokoknya yang hadir semuanya happy dan pulang bawa hadiah,” tambah Novi sambil tertawa.

Sarjono yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa, “dengan adanya Halalbihalal ini sekaligus reuni dan kita bisa bersenang-senang dan mengenang masa-masa muda dan mengenang masa sekolah dahulu,” singkat Sarjono sambil tertawa.

BACA JUGA:  KH Bachtiar Nasir Hadiri Peringatan Hari Nasional Arab Saudi

Untuk berkumpul bersatu memperkuat jalinan tali sirahturahmi antar alumni angkatan 88, selama 35 tahun kita terus ingin menciptakan suatu kenangan yang indah dan membuat semua peserta memiliki kesan akrab dan bahagia.

Harapan ke depan nya tetap
terus menjalin kekompakan antar alumni utk memberikan manfaat. Kedepannya para alumni rencana nya akan di buatkan suatu program kemanusian seperti donor darah, serta gelar bazar dari alummi untuk alumni.

Di penghujung acara, juga di bentuk pemilihan ketua pengurus alumni baru dari Darmin di lanjutkan ke Asar Parulian sebagai ketua terpilih yang baru. (Jo)

Pos terkait