Serah Terima Cluster ‘The Grove’ Shila at Sawangan, Hunian Modern Berkonsep Tropis

MAJALAHJAKARTA.ID – Serah terima cluster ‘The Grove” Shila at Sawangan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Acara ini menjadi bukti kesuksesan dan komitmen kuat dari pengembang dalam menyelesaikan pembangunan proyek sampai dengan serah terima yang lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Acara serah terima (handover) cluster ‘The Grove’ ini merupakan kolaborasi PT Pakuan Tbk dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation.

Aditya Wardhana, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk, mengatakan, “Acara serah terima unit ‘The Grove’ ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam memberikan hunian modern dan berkualitas tinggi kepada konsumen yang telah membeli unit di Shila at Sawangan,” ujarnya kepada media, Sabtu (8/4/2023) di Shila at Sawangan Depok.

BACA JUGA:  Koperasi Mitra UMKM Ratu Jaya Gelar Rapat Tahunan

Lebih lanjut, Aditya menambahkan selain senang menyelesaikan pembangunan cluster The Grove lebih cepat 8 bulan hal ini juga menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang sudah memberikan kepercayaannya.

Dalam kesempatan yang sama hadir Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, Kenji Ono, menghaturkan rasa terima kasih atas kesempatan berkolaborasi dengan PT Pakuan Tbk dalam pengembangan cluster ‘The Grove’.

“Harapan kami agar para penghuni dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan saat menempati hunian di cluster ‘The Grove’. Kami juga akan terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pengembangan cluster The Grove dan cluster lainnya.” ungkap Kenji.

The Grove, cluster pertama di Shila at Sawangan yang terdiri dari 201 unit, menawarkan hunian modern dengan konsep tropis yang dibangun di kawasan terbuka hijau dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti Central Park, Jogging Track, Children Playground, Basketball Court, Pavilion Lounge BBQ, serta akses mudah ke berbagai lokasi sekitarnya.

BACA JUGA:  CIMB Niaga Syariah Tingkatkan Customer Experience Nasabah Syariah melalui Dual Banking

Cluster ini memiliki dua tipe hunian, Courtyard dan The Terrace, yang siap diserahterimakan mulai April 2023. Acara serah terima unit hunian The Grove dilakukan secara simbolis oleh Aditya Wardhana, selaku Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk dan Kenji Ono Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia kepada beberapa pemilik unit The Grove yang hadir.

Disamping itu, Tilia, cluster kedua Shila at Sawangan yang sudah sold out juga sedang dalam tahap pembangunan. Hingga saat ini, proyek ini berhasil menyelesaikan pekerjaannya sesuai jadwal yang akan serah terima tepat waktu di bulan Desember 2023.

BACA JUGA:  Allianz Syariah Luncurkan AlliSya HANDAL untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

“Target pemasaran Shila at Sawangan sudah mendekati final, diharapkan selesai di bangun sampai tahun depan (sold out). Untuk harga Cluster Shila at Sawangan dibanderol dari Rp.2 Milyar sampai Rp.3,5 Milyar,” kata Aditya.

Cluster ini didesain dengan konsep low density dengan keindahan alam yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Dibangun di atas lahan ruang terbuka hijau seluas 102 Ha.

Shila at Sawangan juga meluncurkan produk terbarunya, yakni Cluster Lake Vista yang merupakan bagian dari Lake Series yang menawarkan hunian premium dengan pemandangan danau yang dilengkapi lebih dari 30 fasilitas yang mengelilingi cluster Lake Vista. (Karmila)

Pos terkait