Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat

Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat

MJ. Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Lampung Barat pada Kamis, 13 Juni 2024.

Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan di Rupatama Pratisarawirya Polres Lampung Barat dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Lampung Barat, para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat beserta pengurus, serta personel dan ASN Polres Lampung Barat.

BACA JUGA:  Godol Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancur Batu

Dalam upacara tersebut, Iptu Jhoni Apriwansyah, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Barat, diserahterimakan jabatannya untuk bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Way Kanan. Posisi yang ditinggalkan oleh Iptu Jhoni diisi oleh Iptu Rudi Hartono, S.Sos., M.M., yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Lampung.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, menyatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran, peningkatan kinerja, promosi dalam sistem pembinaan karier, serta tour of duty and area.

BACA JUGA:  Polres Metro Jakarta Pusat Berhasil Amankan Dua dari Enam Belas Tahanan yang Melarikan Diri

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang berpindah tugas atas dedikasinya selama bertugas di Polres Lampung Barat.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Iptu Jhoni Apriwansyah yang telah menorehkan prestasi selama bertugas di Polres Lampung Barat. Rotasi ini merupakan bagian dari penyegaran di tubuh institusi Polri. Semoga sukses di tempat kerja yang baru,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:  Pemilik 290 Gram Ganja Diamankan Polres Pematangsiantar di Jalan Sriwijaya

Kepada Iptu Rudi Hartono, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat cepat menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan kerja yang baru. “Semoga kita dapat menjadikan Lampung Barat bersih dan bebas dari narkoba,” tutup Kapolres.

Upacara sertijab selesai dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat.

Pos terkait