Si Jago Merah Melahap Rumah, Akibat Penghuni Meninggalkan Masak Di Dapur Untuk Main Hp

MJ, Jakarta – Telah terjadi kebakaran di Jl Mampang Prapatan II Gg Al Anwar No 32 RT 010/002 Kel Mampang Prapatan Kec Mampang Prapatan pada Sabtu 02 Desember 2023, Jam 14.30 Wib

Polsek mampang prapatan mendapatkan informasi adanya rumah yang terbakar di Jl Mampang Prapatan II Gg Al Anwar No 32 RT 010/002 Kel Mampang Prapatan Kec Mampang Prapatan.

BACA JUGA:  Bazar Buku Internasional Bakal Kembali Digelar di Jakarta

Awalnya penghuni rumah, sebut saja AMT meninggalkan masakan ke dalam kamar untuk bermain hp, karena memiliki perasaan yang tidak enak lalu keluar kamar mendapati api sudah membesar diatas penggorengan.

Lalu AMT membangunkan MAN yang sedang tidur, kemudian mereka berdua berusaha untuk memadamkam api. Karena diatas dapur lantai 2 merupakan gudang tempat penyimpanan bahan mudah terbakar (parafin) maka api tersebut makin membesar dan mereka meminta bantuan kepada warga sekitar.

BACA JUGA:  Parah! Banjir Jakarta Rendam 109 RT

Kejadian kebakaran tersebut mengalami kerugian materiil dan satu unit rumah namun tidak ada korban Jiwa.

Selanjutnya piket Fungsi melakukan mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan api sudah dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan 7 unit Damkar Mampang dibantu 4 personil Satpol PP dan Dishub 2 personil pada pukul 15.43 Wib. Api diduga dari dari kompor yang lupa dimatikan.

BACA JUGA:  54 Siswa Berprestasi SMP Mardi Yuana Diberi Penghargaan

Kemudian Polsek Mampang Prapatan dengan kekuatan 10 personil, mengamankan TKP, memeriksa Saksi-Saksi, Memasang Police Line dan mendata kerugian yang diderita.

Pos terkait