Sugeng Riyanta Jenguk Edyanto Simatupang Pasca Pengeroyokan Hari Pemilu 2024

MJ, Tapteng – Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sugeng Riyanta, mengunjungi korban pengeroyokan, Edyanto Simatupang, yang merupakan pemantau paslon nomor urut dua (Prabowo-Gibran) dalam Pemilu 2024. Suasana haru terlihat saat Sugeng melihat kondisi korban di RSUD Pandan, tempat Edyanto dirawat.

Edyanto, warga asli Tapteng, mengalami luka di pelipis dan mata akibat pengeroyokan oleh sekelompok orang di TPS O3 Kelurahan Padang Masiang, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara, pada Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:  "Jajaran Kodim 0426 Bersama Masyarakat, Giat Patroli Jelang Idul Fitri di Tulang Bawang, Lampung"

“Saya sangat mengecam segala bentuk premanisme di wilayah Kabupaten Tapteng,” tegas Sugeng, menandaskan bahwa kunjungannya merupakan bentuk konkrit dukungan pemerintah terhadap warganya.

Selama kunjungan ke RSUD Pandan, Pj. Bupati Riyanta menghimbau seluruh tenaga medis memberikan pelayanan dan perawatan terbaik kepada semua pasien. Ia menekankan perlunya memberikan perlindungan kepada warga dan menyerukan ketenangan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Selesaikan Masalah Pencurian Melalui Problem Solving

Dalam rombongan kunjungan, Pj. Ketua PKK Ny. Ade Sugeng Riyanta, Dirut RSUD Pandan Dr. Fadli Saputra, Kabag Program Perencanaan dan Keuangan Lisna Panjaitan S.Kep.Ns.Mks, AKK turut mendampingi.

Di akhir kunjungan, Sugeng Riyanta menyampaikan pesan moral kepada masyarakat Tapteng untuk tetap tenang dan percaya kepada aparat penegak hukum. “Kasus ini sudah di atensi oleh Kapolda Sumatra Utara, mari kita percayakan kepada Aparat Penegak Hukum (APH), jajaran Polri,” pungkas Riyanta.

BACA JUGA:  Menggali Kembali Potret Lama Kegiatan Pengedar Obat Keras Yang Terus Merajalela Tak Kunjung Ditertibkan Polisi

Pos terkait