Sukses dengan Gelaran Sambut Ramadhan, Sahati Siap Gelar Roadshow di Ramadhan

MAJALAHJAKARTA.ID – Sahabat Hapus Tato Komuniti (Sahati) merupakan komunitas yang memberikan pelayanan khusus berupa hapus tato untuk sahabat hijrah. Sahati telah melakukan gelaran hapus tato di berbagai daerah yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Dan Ramadhan ini, Sahati kembali dikabarkan akan menggelar safari Ramadhan.

Menyambut Ramadhan, Sahati menggandeng Laznas Dewan Dakwah mengadakan kegiatan Hapus Tato Gratis yang dihadiri puluhan sahabat hijrah. Laki-laki dan perempuan, muda maupun lansia yang ingin istiqomah berhijrah berkumpul di Gedung Menara Dakwah dan menjadi pasien Hapus Tato pada acara Festival Tarhib Ramadhan menjelang Ramadhan lalu.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Salurkan Fidyah untuk Lansia dan Masyarakat Pra Sejahtera di Ratu Jaya

Tidak berhenti untuk memberikan manfaat, Sahati dengan dukungan ornag baik kembali akan menggelar kegiatan hapus tato dalam Roadshow Ramadhan. “Ramadhan menjadi momentum dalam memperbaiki diri dan #maksimaalkan kebaikan. Hingga saat ini, sudah ada beberapa lokasi, khususnya masjid yang akan bekerja sama dengan kami dalam gelaran safari selama Ramadhan ini,” ucap Ongki, Koordinator Sahati ketika ditemui siang ini (30/3) di kantor Laznas Dewan Dakwah.

BACA JUGA:  Salwa, Santri Tunanetra yang Ingin Banggakan Orang Tua dengan Menghafal Al-Qur’an

Menurut Ongki, akan ada kerjasama bersama Laznas Dewan Dakwah dalam kegiatan Ramadhan di gelaran safari Ramadahan tahun ini. “insyaaAllah, bareng (LAZNAS Dewan Dakwah) lagi di Ramadhan,” ujarnya.

Ongki menyebutkan bahwa tanggal dan lokasi pasti gelaran safari Ramadahan ini akan dikabarkan melalui akun resmi Sahati. “Ikuti akun instagram kami, saat ini masih proses pembuatan poster, semua akan diinfokan melalui laman instagram itu,” tutupnya.

BACA JUGA:  PP Salimah Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Turki-Suriah bersama Asar Humanity

Laznas Dewan Dakwah juga membuka kesempatan untuk #maksimaalkan kebaikan bersama Sahati dalam program Hapus Tatonya sebagai bentuk dukungan untuk sahabat hijrah dan program Ramadhan lainnya melalui :

Rekening Infaq
Bank Syariah Indonesia (BSI) # 184 4633 220
(Lazis Dewan Da’wah)

Informasi & Konfirmasi
📱0858 8282 4343

Pos terkait