Susminarti Maju Sebagai Caleg Dapil 5 Bekasi Barat dan Pondok Gede Modal Tekad dan Panggilan Jiwa

MJ, Jakarta – Keinginan yang bulat dan berani diambil Susminarti untuk maju sebagai calon Legislatif DPRD kota Bekasi Dapil 5 Bekasi Barat dan Pondok Gede sebagai Generasi Muda yang punya ambisi untuk bisa bertarung dengan yang lainnya.

“Saya jujur, mungkin satu satunya caleg yang gak punya dana, hanya modal tekad dan panggilan jiwa,” tegasnya.

Diceritakan Susminarti bahwa dirinya dari awal sebenarnya tidak pernah tertarik dengan politik sedikit pun, walaupun profesinya sebagai wartawan yang mana selalu bersentuhan langsung dengan Masyarakat, pejabat sekalipun. Berangkat dari sini lah Susminarti dirinya mengambil Keputusan untuk bisa ambil bagian untuk membenahi Kota Bekasi khususnya Dapil yang dia jalankan dengan masuk Partai Solidaritas Indonesia.

BACA JUGA:  Ketua MUI Kota Pematang Siantar Ajak Masyarakat Sambut Kedamaian Pasca Pemilu 2024

“Sebenarnya saya dari dulu tidak pernah tertarik di politik, tapi karena saya saat itu sebagai wartawan selalu melihat fakta di masyarakat kita khususnya bekasi banyak yang harus dibenahi banyak hal. Makanya saya tertarik untuk mewakili mereka,” ujarnya kepada majalahjakarta.id Selasa (2/1/2024).

BACA JUGA:  Pj Bupati Pati Hadiri Penandatanganan Raperda Tentang Pemajuan Kebudayaan.

Dari pegamatan Susminarti khusus Kota Bekasi Barat dan Pondok Gede daerah ini menurut Dia sudah ada kemajuan, akan tetapi katanya perlu adanya kemajuan khususnya di UKMK, Pendidikan, juga Kesehatan. Sementara bicara strategi yang dijalankan Susminarti lanjutnya yakni pendekatan langsung ke Masyarakat agar bisa trans dan langsung menghimbau masyarakt untuk pilih calon dari Nurani bukan dari materi dan yang lebih tegasnya tidak ada pemaksaan atau intimida, ungkapnya.

BACA JUGA:  Kontroversi Nama RSUD Dr. Sobirin di Kabupaten Musi Rawas

Dari Analisa dan pandangan Susminarti adanya Partai Solidaritas Indonesia saat ini, inilah partai yang patut untuk di dukung semua orang, karean menurut Dia, PSI mengedepankan karya anak muda dan berjiwa muda dan pastinya anti korupsi dan anti intoleransi, tegasnya.

Untuk itulah Susminarti berharap seandainya nanti dirinya dipilih masyarakat Bekasi Barat dan Pondok Gede dapil 5 untuk mewakili mereka duduk di DPRD kota bekasi Susminarti akan mengedepankan seperti pendidikan, UMKM, Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait