Tahap II, Penyidik Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar Serahkan 4 Tersangka Ke JPU

MJ, Pematang Siantar – Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar serahkan 4 tersangka Tindak Pidana Narkotika ke Kejaksaan Negeri Pematang Siantar untuk Tahap II,kamis 11 Januari 2024 pukul 12.00 WIB,

Adapun tersangka yang diserahkan terdiri dari 4 tersangka APP,JO,RSP dan SS.berserta BB (barang bukti) Bruto 485,81 gram ganja yang diserahkan ke kantor Kejaksaan Negeri Pematang Siantar.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Martoba Amankan Pelaku Pencurian HP

Penyerahan 4 orang tersangka ini beserta barang bukti diterima oleh Jaksa yang menangani Perkara Pidana Umum di kantor Kejaksaan Negeri Pematang Siantar

Kasat Narkoba Petugas berharap AKP JH. PASARIBU, S.H., M.H., mengatakan, tersangka telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Pematang Siantar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut karena kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu yang dilakukannya.

BACA JUGA:  Pesta Pergantian Tahun 2024, Polisi Imbau Warga Tangerang Waspada Kejahatan dan Awasi Anak

“Pagi tadi tersangka sudah diserahkan dan selanjutnya pihak Kejaksaan akan memproses lebih lanjut hingga persidangan, ” Ujar Kasat.

Tersangka kini telah berada dibawah pengawasan Kejaksaan Negeri Pematang Siantar karena berkas perkaranya telah dinyatakan lengkap P.21 Berdasarkan surat Kejaksaan Negeri Pematang Siantar.

BACA JUGA:  7 Lapas Jawa Timur Terima Pelimpahan 23 Narapidana Terorisme

Pos terkait