Tegalega Joging Track, Pilihan Masyarakat Bandung Raya & Wisatawan Domestik di Hari Minggu

MJ, Bandung – Gegap gempita masyarakat seputar Bandung Raya ketika memyambut kedatangan presiden RI ke 1 Ir. Soekarno (Bung Karno) saat pidato di Lapang Tegalega

Cerita antusiasnya rakyat diceritakan Ibu kandung saya (alm) setiap ada kesempatan ngobrol soal sejarah perjuangan rakyat dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia. Sejak 05 Juli 2023 praktis saya gak bisa lagi duduk berdua dengan Emak untuk sekadar mendengarkan cerita belaiu. Alfatihah.

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan yang Estetik

Setiap hari minggu lapang Tegalega selalu dikunjungi warga kota Bandung termasuk wisatawan domestik yang meluangkan waktunya untuk olah raga ringan. Mulai dari usia dini hingga lansia datang ke tempat ini dengan tujuan berbeda.

Ada yang ngasuh anak anak, belanja kebutuhan rumah tangga, olah raga ringan, ketemu teman sejawat, ABG yang janjian ngedate dengan pacarnya, suami istri + keluarganya, dan tentu saja berburu kuliner khas kota Bandung. Saya yakin duda dan janda pun banyak yang datang ke sini untuk sekadar refreshing dengan biaya murah meriah. Artis yang datang kesini terbilang aman karena warga kota Bandung pada dasarnya kalau ketemu artis sikapnya biasa saja, gak histeris.

BACA JUGA:  Taman Wisata Bukit Munara, Bisa Renang dan Karaoke Sepuasnya

Beragam jenis pohon yang ditanam oleh semua kepala negara peserta konferensi Asia Afrika di era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika memperingati hari konferensi Asia Afrika, sekarang sudah bisa dinikmati. Banyak orang lesehan sambil ngopi dan menikmati berbagai macam kuliner di bawah pohon.

BACA JUGA:  Talaga Sampireun Kini Hadir di Pusat Kota Jakarta

Jadi, buat Anda yang datang ke kota Bandung, silakan datang ke Tegalega Joging Track setiap minggu pagi dan nikmati semua yang ada disana. Bandung, 7 Januari 2024

Pos terkait