Terekan CCTV! Ini Wajah Pelaku Tabrak Lari di Depok yang Buang Korbannya

DEPOKPOS – Kamera pengawas atau CCTV di salah satu rumah warga merekam wajah pelaku tabrak lari yang membuang korbannya di sebuah kebun kosong di Depok.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan pelaku sebelum membuang korbannya, Ellyeven, wanita paruh baya berusia 53 tahun ke sebuah kebun kosong di jalan Haji Kimah Puring, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok pada, Rabu (15/2/2023) Sore.

BACA JUGA:  Ini Wilayah Terdampak Pemadaman Listrik di Depok Hari Ini

Pelaku yang mengenakan topi hitam berjaket merah membonceng korban melintasi Jalan Haji Kimah Puring dengan menggunakan motor matik putih berpelat nomor kendaraan B 6368 EZS.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri menegaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk proses penyelidikan.

“Kami dari pihak polisi mendatangi TKP dan telah melakukan olah kejadian perkara. Untuk saksi sementara ada satu yang sudah diperiksa yaitu tukang parkir di lokasi kecelakaan,” ujar AKP Elni.

BACA JUGA:  Senam Lansia di Desa Berdaya Ratu Jaya, Peringati Hari Ibu

Elni Fitri menuturkan, melalui rekaman CCTV, pihaknya telah berhasil mengantongi identitas pelaku dan kini tim masih mencari keberadaan pelaku.

“Pelaku belum kita amankan, masih dalam pemeriksaan CCTV. Tim masih melakukan jejak sepeda motor dengan mencari identitas keberadaan sepeda motor tersebut,” kata Elni.

Sebelumnya, seorang wanita paruh baya ditemukan terbaring dalam kondisi kesakitan dan penuh luka di sebuah kebun kosong di Jalan Haji Kimah Puring RT 09 RW 01, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada, Rabu (15/2/2023) sore.

BACA JUGA:  Coffee Morning Kapolres Metro Jakbar Sampaikan Peran Penting Petugas Linmas, Toga dan Tomas Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024

Diketahui korban bernama Ellyeven, berusia 53 tahun merupakan korban kecelakaan. Namun bukan ditolong, korban malah dibuang pelaku di sebuah kebun kosong. []

Pos terkait