The Glory Season 2 Mulai Tayang di Netflix

DEPOKPOS – The Glory Season 2 tayang hari ini Jumat (10/3/2023) di Netflix. Ini bocoran jam tayang The Glory Season 2 yang menampilkan kisah balas dendam Song Hye Kyo.

Melalui akun Instagram Netflix Indonesia menginformasikan The Glory season 2 akan tayang pada jam 15.00 WIB. Penonton Indonesia bisa mulai menyaksikan drama Korea Song Hye Kyo ini langsung delapan episode, seperti The Glory season 1. Sehingga total jumlah episode The Glory adalah 16 episode.

The Glory season 2 kisahnya masih melanjutkan balas dendam Song Hye Kyo yang dibully di masa remajanya oleh teman-teman sekolahnya. Saat dewasa, karakter yang diperankan Song Hye Kyo, Moon Dong-eun bersumpah akan membalas dendam pada Park Yeon-jin dan teman-temannya, yang melecehkannya selama masa remajanya.

BACA JUGA:  Jackie Chan jadi Pengisi Suara di Film "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem"

Sinopsis The Glory Season 2

Cuplikan drama Korea The Glory Part 2 disiarkan lewat acara televisi tvN Hong Jin Kyung’s Movie Fan Life. Dari cuplikan itu terlihat konflik dalam drama Korea The Glory Part 2 kian memanas.

Sinopsis The Glory season 2, Park Yeon Jin (pemain Lim Je Yeon) bertanya kepada suaminya apakah dia akan bermain Go dengan Moon Dong Eun. “Apakah kamu ingin bermain Go dengan Moon Dong Eun? Apa-apaan kalian berdua! Bagaimana seseorang seperti Moon Dong Eun ada di pikiranmu.”

Saat Park Yeon Jin meluapkan kemarahannya, sang suami Ha Do Yeong mendengarkannya sebelum memberikan tanggapan. Ha Do Yeong mengungkap alasannya tertarik dengan Moon Dong Eun.

“Awalnya aku penasaran. Aku menunggunya (Moon Dong Eun) setelah tak melihatnya sekian lama, dan aku ingin memenangkan permainan ketika bertemu kembali dengannya. Tetapi aku merasa resah setelah kehilangan inisiatifku.”

BACA JUGA:  Ungu dan Dato' Sri Siti Nurhaliza Duet di “Di Ujung Hari”

Mendengar perkataan suaminya, Park Yeon Jin semakin geram. Namun Ha Do Yeong balik mengkonfrontasi istrinya dengan menyinggung kebohongan yang disembunyikannya.

Ha Do Yeong diam-diam mengetahui hubungan rahasia Park Yeon Jin dengan Jeon Jae Joon (pemain Park Sung Hoon). Terlebih setelah melihat interaksi putrinya Ha Ye Sol dengan pria itu.

tvN juga membocorkan adegan lain dari drama Korea The Glory Part 2. Di mana Park Yeon Jin mencari tangan kanan Moon Dong Eun, Kang Hyeon Nam (pemain Yeom Hye Ran) untuk menyerangnya.

BACA JUGA:  Makin Seru! PUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56

Joo Yeo Jeong (pemain Lee Do Hyun) pun terlihat berbicara dengan Park Yeon Jin yang datang ke rumah sakit untuk menjalani prosedur operasi plastik. Dia siap menjadi sarana balas dendam Moon Dong Eun yang ditaksirnya.

Pemain The Glory Season 2

Seluruh pemain The Glory season 1 kembali tampil dalam season 2 drama Korea karya penulis Kim Eun Sook. Song Hye Kyo bahkan mengatakan dalam season 2 The Glory, dia berubah 100% menjadi Moon Dong Eun, tokoh yang diperankannya.

Berikut pemain The Glory Season 2:

• Song Hye-kyo (Dong-eun)
• Lim Ji-yeon (Yeon-jin)
• Kim Hieora (Sa-ra)
• Jung Sung-il (Do-yeong)
• Cha Joo-young (Hye-jeong)
• Lee Do-hyun (Ju Yeo-jeong)
• Park Sung-hoon (Jeon Jae-jun)

Pos terkait