Tiga Personel Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Diberi Penghargaan atas Kinerja Unggul

MJ. Tulang Bawang, Lampung – Tiga personel Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan atas dedikasi dan kinerja luar biasa dalam kegiatan preemtif serta pelaporan melalui aplikasi Binmas Online System (BOS) V2, menjadi yang terbanyak di Jajaran Polda Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Brigpol Handrias Dwi Mahargia, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung; Brigpol Aditya Arisandi, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Dente Teladas; dan Brigpol M Aziz Saprudin, Bhabinkamtibmas Polsek Rawa Jitu Selatan.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara pembinaan Bhabinkamtibmas Kewilayahan jajaran Polda Lampung TA 2024 di Aula Wira Satya Mapolres Tulang Bawang, pada Kamis (07/03/2024).

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Bekasi Klarifikasi Terkait Isu Netralitas ASN

Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP A Rahman Napitupulu, SH, bersama dengan Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Lampung, AKBP Welly Gunawan, serta Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, turut memberikan penghargaan kepada ketiga personel yang berprestasi.

AKBP James Hutajulu menyatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dorongan agar para Bhabinkamtibmas terus memberikan kontribusi maksimal di wilayah binaannya. Selain itu, para personel juga mendapatkan peningkatan keterampilan melalui pembekalan langsung dari Dit Binmas Polda Lampung, untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

BACA JUGA:  Forum Diskusi Ketahanan Energi Prakarsai Amicus Curiae untuk Karen Agustiawan

“Optimalisasi peran Bhabinkamtibmas sangat krusial dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tulang Bawang. Kita perlu mengapresiasi upaya mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar AKBP James.

Sementara itu, AKBP James juga mengingatkan agar para personel yang belum mendapatkan penghargaan untuk tetap semangat dan berupaya lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas preemtif. Dia menekankan pentingnya pelaporan melalui aplikasi BOS V2, karena semua Bhabinkamtibmas memiliki kesempatan yang sama untuk meraih penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka.

BACA JUGA:  Penjaga Palang Pintu Kereta, Pekerjaan Tanpa Penunjang

Kami mengucapkan selamat kepada para personel Bhabinkamtibmas yang telah meraih penghargaan atas kinerja unggul mereka, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan masing-masing.

Pos terkait