Tim Sahabat Rudi Susmanto Turun Langsung ke Kelurahan Pabuaran Mekar Rapihkan Lahan TPU Batu Bongkok

MJ, Bogor – Warga kampung Pabuaran mekar dan Team SRS (Sahabat Rudi Susmanto) menerima bantuan pinjaman berupa satu Unit Excavator Mini dari Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudi Susmanto S.SI, Rabu (31/12/2023).

Penyerahan Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua team relawan SRS kabupaten Bogor, Agus Gunawan, yang didampingi oleh para tokoh masyarakat setempat, berlangsung di TPU Batu Bongkok Kelurahan Pabuaran Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  Kapolres Pematang Siantar Dampingi Kapolda Sumut Melayat Babinsa 05 Serbelawan Korban kecelakaan

Excavator mini yang diserahkan diharapkan bisa meratakan lahan TPU agar permukaan tanah nya rata dan agar lebih tertata rapih nantinya dan Masyarakat akan lebih mudah memakamkan jenazah jika nanti ada masyarakat yang membutuhkan nya.

BACA JUGA:  Personel Yang Bertugas Di PPK, Mendapat Layanan Kesehatan Dari Sie Dokkes Polres Pematangsiantar

Ketua team relawan SRS Agus gunawan, mengatakan pemberian Excavator Mini ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menata permukaan tanah pemakaman agar terlihat rapih dan bersih sehingga tidak menyulitkan warga jika ingin memakamkan jenazah, sekakigus juga penataan saluran air nya agar tidak terjadi genangan air dan kapasitas nya agar lebih luas dan memadai.

BACA JUGA:  Kapolres Pematang Siantar Buka Sosialisasi Dipa, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rendisgar Ta. 2024

Semoga dengan dipinjamkannya escavator mini dari pak Rudi bisa bermanfaat buat orang banyak dan bisa memberikan maslahat untuk warga sekitar khusus nya untuk warga kelurahan pabuaran mekar.” Tutupnya.

Pos terkait