Tim Wasops OMB 2023 – 2024 Polda Jateng Lakukan Pengawasan di Polres Grobogan

MJ, Jateng – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantab Brata Candi 2023-2024 Itwasda Polda Jateng melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan OMBC di Polres Grobogan Polda Jateng pada Kamis (7/12/2023)..

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Polres Blora dan Polres Rembang tersebut, dilaksanakan di aula jananuraga Polres Grobogan Polda Jateng.

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kombes Bambang Hidayat tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama para pejabat utama Polres Grobogan Polda Jateng.

BACA JUGA:  Pelaksanaan KRYD, Polres Pematangsiantar Amankan Sepuluh Pemuda Dan Satu Buah Golok

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim yang telah menunjuk Polres Grobogan Polda Jateng sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Wasops.

AKBP Dedy Anung Kurniawan juga menyampaikan, terkait pelaksanaan pengorganisasian saat ini sudah dilaksanakan.

Melalui pelaksanaan Wasops ini, Kapolres Grobogan Polda Jateng berharap agar pelaksanaan OMBC khususnya di Polres Grobogan dapat berjalan lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Danrem 022/PT Hadiri Lomba Fun Run 10 K

“Kegiatan dari wasops ini, merupakan bekal kita untuk kegiatan kedepannya. Mohon arahannya dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024, sehingga tujuan oprasi dapat terwujud,” kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Sementara itu, Katim Wasops Itwasda Polda Jateng mengatakan bahwa pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini, Polda Jateng berada pada kelompok nomor lima dengan potensi kerawanan yang tinggi.

BACA JUGA:  Romo Leo Nahas, Pr : Gereja Peduli Budaya Lokal

“Cara bertindak dari satgas Preemtif maupun satgas lainnya perlu diperhatikan. Kemudian, pemetaan dalam Pemilu 2024 khususnya dari intelijen harus dipertajam,” kata Kombes Bambang Hidayat.

Kegiatan tersebut, kemudian diakhiri dengan pelaksanaan pendalaman dari tim Wasops Itwasda Polda Jateng pada Polres Rembang, Polres Rembang dan Polres Grobogan polda Jateng.

Pos terkait