TKI Yang Terdampar Di Pantai Cermin Kembali Pulang Kerumah Masing – Masing, Ini Kata Indra Romelson

MJ, Serdang Bedagai – Baru baru ini beredar berita lewat media cetak dan media online tentang Tenaga Kerja Indonesia [ TKI ] non prosedural terdampar dipinggiran sepanjang pantai cermin berkat bantuan nelayan, saat ini sudah bisa pulang kerumah masing – masing pada hari Rabu sore.Sabtu [13/01/24 ]

Menurut imformasi, total keseluruhan TKI yang terdampar berjumlah 127 orang, terdiri dari 92 orang laki-laki, 35 orang perempuan termasuk 3 balita.

Sebelum para TKW diperbolehkan pulang kerumah masing masing, pihak imigrasi menyempatkan diri mendatangi mereka guna memberi arahan bagi mereka TKW yang terdampar, apa yang sudah di rasakan hari ini tidak terulang lagi, jadikan peritiwa ini suatu pengalaman dan jangan terulang lagi jadi TKW non prosedural,” pesan pegawai imigrasi.

BACA JUGA:  Kapolda Jateng Pimpin Upacara Sertijab Dansat Brimob dan Kapolres Batang

Dari imformasi yang diperoleh media dari salah satu TKI [ nama dirahasiakan ] diantara mereka bayak dari luar daerah seperti halnya, Aceh, Pelembang, kota batam, pulau Jawa, bahkan dari Lombok.

Secara terpisah, salah satu korban TKI yang terdampar diperairan pantai cermin asal dari Kota Batam, Indra Romelson menyampaikan rasa terimah kasihnya atas pelanyanan hingga fasilitas yang disediakan Pemkab Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara, memberi rasa nyaman dan humanis atas pelayanan Polres Serdang Bedagai Polda Sumut, penyedia’ an tempat penampungan sementara buat rekan – rekan lain’ nya di Kecamatan Pantai Cermin.

Secara terkhusus, Indra Romelson sampaikan ucapan terima kasihnya, buat Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Kapolres Serge, AKBP. Oxy Yudha Pratesta beserta se jajaran Polres Serge tak luput juga untuk Camat Pantai Cermin, Muhammad Fajar Kurniawan.

BACA JUGA:  Gencarkan Razia Knalpot Brong, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Amankan 81 Motor

Kami atas nama seluruh TKI yang terdampar di pesisir pantai, menguncapkan bayak terima kasih atas keramahan dan bantuan” nya yang diberikan oleh pemerintah Serdang Bedagai termasuk juga atas partisipasi warga setempat yang membantu kami selama dipenampungan di Kecamatan Pantai Cermin, kiranya Allah menembahkan rezekinya buat kita semua” ucap Indra.

BACA JUGA:  Dukung Program Beyond Trust Presisi, Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Dialogis

Pos terkait