Tottenham Digadang Mampu Curi Poin di Kandang MU

Tottenham Digadang Mampu Curi Poin di Kandang MU

“Saya pikir Tottenham akan bermain imbang melawan Manchester United,” kata Gallas.

DEPOK POS – William Gallas, eks pemain Arsenal yang kini menjadi pengamat Liga Inggris, memprediksi duel  antara Manchester United vs Tottenham  Hotspurs akan berakhir tanpa pemenang.

“Saya pikir Tottenham akan bermain imbang melawan Manchester United,” kata Gallas kepada Genting Casino.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Manchester City Vs Manchester United, Laga Derby Manchester Malam Ini

“Kami tahu Tottenham dan bagaimana mereka bermain, mereka suka bertahan dan mereka sangat kompak dan mereka suka bermain dalam serangan balik. Jadi bagi saya itu akan menjadi imbang, atau mungkin Tottenham bisa membuat kejutan untuk menang di sana.

“Bahkan jika Manchester United terlihat lebih baik sekarang, saya pikir Spurs bisa kembali ke London dengan poin yang bagus.”

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-23 Akan Berjuang Rebut Posisi Ketiga di Piala Asia U-23 2024

Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter saat MU bermain melawan Newcastle. Gallas pun berbicara tentang peluang Ronado bermain dalam pertandingan ini.

“Satu-satunya orang yang dapat memberi tahu Anda apakah Ronaldo harus menjadi starter atau tidak adalah Erik ten Hag,” lanjut Gallas.

“Dari luar, kami tidak tahu apa yang terjadi dalam latihan tetapi kami tahu dia adalah pemain yang sangat profesional, dan jika dia bermain saat ini, itu berarti dia pantas mendapatkannya.

BACA JUGA:  Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Timnas Indonesia 26 Maret 2024

“Hanya karena dia tidak mencetak gol di pertandingan terakhir tidak berarti dia harus berada di bangku cadangan. Mereka bermain imbang di pertandingan terakhir tetapi jangan lupa ada pemain lain yang tidak mencetak gol juga. Jadi mungkin semua pemain yang tidak mencetak gol harus duduk di bangku cadangan!”

Pos terkait