Tragedi Meninggalnya Siti Wulandari: Dugaan Bunuh Diri Terbantahkan, Mantan Suami Jadi Tersangka

MJ, Asahan – Desa Aek Loba, Asahan, diguncang oleh tragedi kematian Siti Wulandari (25) pada Jumat (23/2) sekitar pukul 01:30 WIB di kamar tempat tinggalnya.

Peristiwa ini mengundang perhatian publik setelah informasi awal menunjukkan bahwa korban diduga bunuh diri dengan cara digantung, namun penyelidikan lebih lanjut mengungkap kejanggalan yang mengarah pada dugaan pembunuhan.

Menurut pihak kepolisian dari Polsek Pulau Raja yang pertama kali merespons laporan, korban ditemukan tergantung di jendela rumahnya.

BACA JUGA:  Jajaran Kodim 0426 Siaga Amankan Arus Mudik di Hari Lebaran

Namun, pemeriksaan awal oleh tim medis dari Puskesmas Aek Loba menemukan beberapa luka memar pada tubuh korban, menimbulkan keraguan akan sifat kematiannya.

Kapolsek Pulau Raja, AKP. Aman Putra, bersama tim penyidik dari Polres Asahan melakukan koordinasi untuk melakukan pemeriksaan lanjutan, termasuk pemeriksaan jasad korban oleh tim Inafis.

BACA JUGA:  Polres Rembang Amankan 3 Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

Hasilnya, keberadaan luka-luka tersebut memperkuat dugaan bahwa kematian Siti Wulandari bukanlah bunuh diri seperti yang diperkirakan.

Dalam pengembangan penyelidikan, mantan suami korban, RI (31), menjadi sorotan setelah pengakuan bahwa dialah pelaku pembunuhan.

RI mengakui perbuatannya membunuh mantan istrinya karena rasa cemburu dan penolakan mantan istrinya terhadap hubungan intim.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Cempaka Krakatau 2024

Kapolres Asahan, AKBP. Afdhal Junaidi, menyatakan bahwa pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti-bukti yang ada dan pengakuan dari pelaku sendiri.

Proses penyelidikan terus berlanjut untuk memastikan keadilan bagi korban dan menegakkan hukum.

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan mendalam di masyarakat terkait kekerasan dalam rumah tangga dan pentingnya penanganan yang serius terhadap masalah tersebut.

Pos terkait