Ungu dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza Duet di “Di Ujung Hari”

DEPOKPOS – Dalam menyambut bulan Ramadan, UNGU berkolaborasi dengan Dato’ Sri Siti Nurhaliza mempersembahkan single terbaru berjudul “Di Ujung Hari”.

UNGU dan Trinity Optima Production sebagai label Memilih Siti Nurhaliza sebagai rekan duet dikarenakan pesona yang dimilikinya sejak turun ke dunia musik tidak pernah padam.

Bacaan Lainnya

Siti Nurhaliza sendiri merasa senang dan bangga serta terharu bisa berkolaborasi dengan UNGU, yang dia kenal sebagai salah satu band yang sangat humble dan menyenangkan.

BACA JUGA:  Resensi Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

Lagu “Di Ujung Hari” ini ditulis oleh Oncy ‘UNGU’ pada masa pandemi lalu, terinspirasi dari satu hal, yaitu ketika manusia mengalami suatu masalah, kita sebagai manusia harus bisa saling membantu untuk bangkit kembali.

“Lagu ini terinspirasi ketika saya mengamati betapa sulitnya kehidupan di masa pandemi. Kala itu, Bumi tengah mengalami masalah yang serius. Jadi, yang manusia bisa lakukan adalah saling membantu satu sama lain. Peran doa, kekuatan mental, dan dukungan orang terdekat adalah modal utama untuk bisa bangkit kembali.”, terang Oncy

BACA JUGA:  Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Maret 2023, Ada John Wick 4

“Di masa itu juga, dunia menyadarkan kita bahwa, meski kita terlahir berbeda, kita hidup di bawah langit yang sama. Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda mulai dari pendapat hingga keyakinan dengan tujuan yang baik, bukan untuk perpecahan. Hal-hal itulah yang disampaikan oleh lagu “Di Ujung Hari”.” tambah Oncy lagi

BACA JUGA:  Ahn Jae-hyun Kembali Lewat Drakor Terbaru "The Real Has Come"

Proses rekaman single yang di komandoi Yonathan Nugroho sebagai eksekutif produser untuk label Trinity Optima Production dibantu oleh Dwi Sasongko dan Simhala Avadana sebagai artis & repertoar plus Dimas Wibisana sebagai produser ini dilakukan secara terpisah, namun begitu baik UNGU maupun Siti Nurhaliza beserta Trinity Optima Production berharap semoga lagu ini beserta video liriknya dapat melekat di hati pendengar dan menjadi renungan untuk kita semua.

Pos terkait