UNIQLO Luncurkan INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 Terinspirasi dari India

DEPOKPOS – Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 pada Jumat, 10 Maret mendatang.

Rangkaian produk LifeWear terbaru ini menghadirkan gaya effortless ala Parisian khas Ines de la Fressange, yang sudah menjadi simbol gaya French chic dan ikon mode bagi para wanita di seluruh dunia.

BACA JUGA:  SML Gandeng Investor Jepang Kembangkan Office Portfolio Partnership di CBD

Koleksi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan UNIQLO untuk menghadirkan beragam pilihan wardrobe essentials yang dapat terus digunakan dari waktu ke waktu dan dapat dikenakan oleh semua wanita dengan nyaman untuk mempercantik penampilan mereka.

Terinspirasi dari India, sebuah negara yang telah lama dicintai dan sering dikunjunginya, koleksi terbaru Ines ini membawa para pemakainya ke sebuah awal yang baru dan suasana musim semi dan musim panas dengan memadukan keanggunan dan vitalitas Prancis dengan warna-warna alami India seperti biru langit, pink bunga yang lembut, dan merah cerah.

BACA JUGA:  PIERO Rilis Lima Varian Sepatu Jogger Edisi Spesial Anniversary ke-8

Inspirasi yang didapatkan dari India juga dituangkan dalam kain-kain berbahan ringan dan nyaman yang berasal dari alam, seperti jaket berbahan campuran katun dan linen yang menjadi sorotan utama dalam koleksi ini.

BACA JUGA:  Pasar Makanan Berbasis Nabati Diperkirakan Tumbuh Lebih dari 2X Lipat di 2028

Terdapat juga kemeja katun tipis berwarna pink dan kuning muda, serta motif kotak-kotak Madras dan floral yang ceria. Berbagai macam kemeja, gaun, dan celana panjang tersedia untuk memberikan opsi padu padan gaya berbusana yang lebih luas.

Pos terkait