Viral Anggota TNI Ngamuk Hajar Tukang Buah di Tapos

DEPOK – Seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) terekam kamera diduga menganiaya seorang pekerja tokoh buah. Dalam video tersebut terlihat emosional memukul dan menendang korban.

Peristiwa ini terjadi di Depok, Jawa Barat pada Selasa (28/2) sore.

Seperti nampak dalam video unggahan akun Instagram @majeliskopi08, TNI ini nampak habis-habisan menghajar warga yang diduga pegawai toko buah di Depok.

BACA JUGA:  Calon Haji Bogor Diingatkan Jangan "Kampanye" di Depan Ka'bah

Dijelaskan dalam keterangan akun unggahan jika kejadian tersebut terekam pada Selasa (28/2) kemarin.

“Oknum TNI diduga memukuli seorang pria pegawai toko buah, di akses jalanbaru tol Cimanggis di Tapos Kota Depok Jawa Barat Selasa (28/2) sore,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

BACA JUGA:  Dugaan Mafia Tanah di Sengketa Tol Cijago 3, Lurah Limo Serahkan Masalah ke Penegak Hukum

Penganiayaan tersebut terjadi lantaran, korban diduga menyenggol mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam. Korban sudah meminta maaf namun tetap dihajar.

Aksi oknum TNI tersebut, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari mengatakan bagi siapapun yang melihat ataupun menjadi korban dari seorang anggota TNI, maka disarankan segera membuat laporan ke polisi militer terdekat.

BACA JUGA:  BPJS Kesehatan Depok Ajak Faskes Tolak Tegas Gratifikasi

“Sebaiknya yang mengaku jadi korban atau yang melihat dan tahu identitasnya melapor ke polisi militer atau koramil terdekat,” kata Hamim Tohari seperti dilansir Merdeka.com.

Pos terkait