Wajib Coba, 5 Jus Buah Ini Dipercaya Merawat Kecantikan Kulit

Ternyata untuk merawat kecantikan kulit ini bisa juga menggunakan berbagai jus buah.

DEPOKPOS – Dengan mengkonsumsi jus buah ini, kamu tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk merawat kecantikan kulit tanpa harus membeli skincare, cream dan lain nya , Jus buah ini juga sudah si percaya bisa untuk membantu merawat kecantikan kulit, Vitamin dan mineral dari dalam sangat penting untuk kesehatan kulit. Mengonsumsinya secara rutin mampu menutrisi kulit dan membuat kulit nampak bersih bercahaya. Dan juga jus ini sangat mudah di temukan.

Yuk simak berikut adalah beberapa jus yang di percaya bisa untuk merawat kecantikan kulit.

BACA JUGA:  5 Tips Menjaga Kesehatan saat Musim Pancaroba

Jus Tomat

Untuk jus yang pertama ini adalah jus Tomat, jus tomat ini di di kemas dengan antioksidan konsentrasi tinggi yang bisa membantu mengurangi tanda tanda panuan dini dan juga bisa mengatasi garis – garis halus di wajah yang mampu menbuat kuloit terlihat lebih segar dan awet muda.

Jus Pepaya

Untuk jus yang kedua ini adalah jus Pepaya , papaya ini selain di makan langsung bisa juga untuk di jus , karna jus papaya ini mengandung enzim papain yang bisa membersihkan kulit dari kotoran ataupun komedo yang membandel, papaya ini juga terdapat antioksidan , seperti likopen yang bisa untuk melawan tanda – tanda penuaan di wajah.

BACA JUGA:  Ini Cara Merawat Rambut Gimbal yang Benar!

Jus Pisang

Untuk jus yang ketiga ini ada jus pisang , jus pisang mengandung kalium, vitamin E dan C yang dapat menyehatkan kulit. Nutrisi ini memperbaiki kulit kusam dan rusak dan menjaganya tetap terhidrasi. Pisang juga merupakan penginduksi tidur yang baik. Kualitas tidur yang baik bisa mendukung kulit yang sehat dan bercahaya.

Jus Mentimun

Untuk jus yang ke empat ini ada jus mentimun , beberapa orang mungkin memilih untuk menempelkan irisan timun pada wajah untuk membantu melembapkan kulit, membuatnya lebih elastis dan bercahaya. Selain irisan timun ini juga bisa di buat jus dengan Kandungan asam askorbat dan asam caffeic membantu mencegah retensi air yang membuat kulit sehat dan kenyal.

BACA JUGA:  Pola Hidup Sehat untuk Mengecilkan Perut dan Paha

Jus Apel

Untuk Jus yang kelima ini ada jus Apel , Selain apel untuk di konsumsi , buah ini juga bisa di buat jus untuk merawat kecantikan dimana apel mengandung sejumlah besar kolagen yang membuat kulit elastis dan bercahaya. Buah super juga mengandung antioksidan yang mencegah tanda-tanda penuaan dini yang meliputi kerusakan jaringan kulit dan kerutan.

Untuk semua jus di atas kamu bisa mengkonsumsi nya secara teratur untuk merawat kecantikan kulit kamu , Selamat mencoba.

Asril Gunawan

Pos terkait