WAKAPOLRES METRO JAKUT TINJAU PENGAMANAN KEGIATAN MUSYAWARAH KERJA NASIONAL MAJELIS ULAMA INDONESIA 2023

MJ, JAKARTA – Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP. Wiraga Dimas Tama, S.iK, M.Si melakukan tinjau pengamanan kegiatan Musyawarah Kerja Nasional Majelis Ulama Indonesia 2023, Hotel Mercure, Ancol Jakut, (1/12/23).

Apel pengamanan dilaksanakan di Copacobana Taman Impian Jaya Ancol Jakut dengan melibatkan sebanyak 200 personel gabungan TNI-Polri dipimpin Dandim 0502/JU. KOLONEL KAV TOFAN TRIANGGORO B.S.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Gelar Pesta HUT, Warganya Malah Demo Tuntut Hak Pembayaran Lahan Tol

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas MUI) ke-3 pada tanggal 1 – 3 Desember 2023 di Hotel Mercure Ancol Jakarta akan mengundang calon presiden dan calon wakil presiden untuk mengetahui visi misi kebangsaan.

Tujuan utama Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas MUI) ke-3 untuk menetapkan program kerja prioritas tahun 2024

BACA JUGA:  Bang Iko di Acara Tasyakuran Milad Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta.

Dari hasil pemantauan kegiatan bahwa Mukernas dihadiri oleh Dewan Pimpinan MUI, Dewan Pertimbangan MUI, Pimpinan KBL dan Pimpinan MUI daerah (Ketua Dewan Pertimbangan MUI Provinsi, Ketua Umum MUI Provinsi, Sekretaris Umum) dan Pimpinan Ormas Islam tingkat pusat.

BACA JUGA:  KH Bachtiar Nasir Hadiri Peringatan Hari Nasional Arab Saudi

Selain menetapkan program kerja MUI 2024, Mukernas akan bahas rekomendasi menghadapi Pemilu 2024. 

Kehadiran TNI/Polri di Hotel Mercure untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung dan memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber: Humas Polres Jakut

Pos terkait