Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Dua Kapolres

MJ, Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memimpin upacara serah terima jabatan [sertijab] dua kapolres di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa [30/1/24].

Serah terima jabatan kapolres tersebut antara lain, Kapolres Nias AKBP. Luthfi kepada pejabat baru AKBP. Revi Nurvelani dan Kapolres Mandailing Natal [Madina] dari AKBP. M Chairul Reza Akbar Sidiq kepada pejabat baru AKBP Arie Sofandi.

Serah terima jabatan Kapolres Nias dan Madina ini sebagaimana kita ketahui bersama berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor ST/172/I/2024 tanggal 23 Januari 2024,” imbuhnya.

Kapolda Sumut sampaikan selaku pimpinan Polda Sumut, mewakili seluruh keluarga besar Polda Sumatra Utara, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama bertuga dan dedikasi yang loyalitas kepada kapolres lama saat bertugas di Sumatera Utara.

BACA JUGA:  Dishub Kota Bekasi Sediakan 10 Halte Bus Berkonsep Modern dan Smart

Kapolres yang baru dilantik secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru,
serta mampu meningkatkan capaian kinerja Polri dalam memberikan pelayanan humanis yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tetap pedomani pelaksanaan program presisi yang telah dicantumkan Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

BACA JUGA:  Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Begitu juga dengan program lima prioritas Polda Sumut dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” jelas Kapoldasu.

Dalam sesi acara, Agung menyampaikan enambelas hari lagi jelang pelaksanaan pesta Demokrasi pemungutan suara Pemilu, 14 Januari 2024.

Serta 23/24 Februari 2024, akan berlangsung event internasional F1 Powerboat.

BACA JUGA:  Kapolres Mandailing Natal Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu

Beberapa penekanan penting untuk seluruh kapolres segera kuasi lapangan pahami karateristik, kerawanan yang ada di wilayah kerja masing-masing,

Selalu berkaloborasi untuk mengenali pejabat, tokoh agama, masyarakat sampai stakeholder dalam pelaksanaan tugas.

Terutama, kendalikan anggota dalam menggunakan aplikasi Sistem Operasional Terpadu [SOT] dan aplikasi penting lainnya.

Memberikan kontribusi untuk mewujudkan Polda Sumut yang “Wow” dalam hal pemeliharaan kamtibmas di Provinsi Sumatera Utara,”tutup Kapolda.

Pos terkait