Yakesma Babel Realisasikan Program Perdana “Ramadhan Goes to Pulau”

 

Hi, Fellas, pada nungguin ga nih kelanjutan dari program Ramadhan Goes to Pulau?

Jadi, Minggu (09/04/2023) Yakesma Bangka Belitung sudah menyalurkan donasi kalian melalui program Ramadhan Goes to Pulau di Pulau Nangka, Bangka Tengah. Nah, program yang sudah kita salurkan, yaitu Bantuan Operasional Masjid Mujahidin, Kado Lebaran Dhuafa, Buka Puasa Bahagia Masjid, Sebar Quran Nusantara, dan Layanan Bantuan Sosial. Jumlah penerima manfaat sebanyak 106 KK.

Program ini merupakan program unggulan Yakesma Babel di Bulan Ramadhan yang juga didukung oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah serta fellas yang sudah memberikan donasinya untuk menyukseskan program Ramadhan Goes to Pulau.

BACA JUGA:  Kapolsek Sidoarjo Kota Irup di SMPN 3, Mengajak Disiplin dan Cinta Tanah Air

Selain itu, Yakesma Babel juga mengadakan games bersama anak-anak yang ada di Pulau Nangka. Anak-anak disana turut ikut serta dalam memainkan games sambung ayat quran, tes hafalan surat, doa sehari-hari, tes pengetahuan tentang kisah nabi dan rasul. Ditambah lagi, Yakesma Babel menyiapkan hadiah untuk semua anak-anak yang ikut serta.

Pak Sugiyanto selaku Kepala Cabang Yakesma Babel menyampaikan bahwa Program Ramadhan Goes to Pulau ini merupakan program unggulan dan perdana di tahun ini, kemudian ini direncanakan akan menjadi program berkelanjutan untuk masyarakat di kepulauan.

BACA JUGA:  BMM Salurkan Bantuan Sebesar Rp16,7 Miliar Selama Ramadan 2023

Pak Asan selaku Ketua DKM Masjid Mujahidin di Pulau Nangka menyampaikan ucapan terimakasih kepada LAZNAS Yakesma Bangka Belitung yang sudah membantu masyarakat dengan memberikan banyak bantuan untuk masyarakat di Pulau Nangka serta para donatur yang turut serta berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Pulau Nangka di Bulan Ramadhan tahun ini.

Kami dari LAZNAS Yakesma Bangka Belitung mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah berdonasi ke lembaga kami dan mempercayakan kami sebagai lembaga zakat untuk menyalurkan program perdana kami, yaitu Ramadhan Goes to Pulau.

BACA JUGA:  Dapur Keliling Penuhi Kebutuhan Pangan Penyintas di Pengungsian Cianjur

Bagi pembaca yang baru liat postingan ini, jangan sedih! Kita masih punya banyak program menarik lainnya dan bagi yang ingin berdonasi di Yakesma Bangka Belitung dan tentunya bisa membahagiakan orang-orang yang membutuhkan bisa melalui rekening di bawah ini

💳 Bank Syariah Indonesia
708 758 9506 a.n YYS Kesejahteraan Madani

💳 Bank Muamalat Indonesia
373 008 9999 a.n Kesejahteraan Madani YYS

Untuk konfirmasi donasi, bisa menghubungi nomor di bawah ini. Jangan lupa ya, kasih tau adminnya jenis donasi yang ingin kalian donasikan
📱0821 8210 5673
(Keuangan Yakesma Babel)

Pos terkait