Yam Syari Amirudin Optimis Rebut Kursi DPRD Depok

MAJALAHJAKARTA.ID – Suasana Harlah PPP ke 50 yang di laksanakan di pelataran Ruko D’ Estrella, Rt.092/006 berjalan sukses, Minggu (26/02/23).

Yam Syari Amirudin. ST, Sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Depok sekaligus Calon Legislatif DPRD Kota Depok Partai PPP Dapil 5 Tapos, menyambut Harlah ke 50, PPP dengan Tema Satu Tujuan Meraih Kemenangan terlihat penuh semangat bersama Kader dan simpatisan.

BACA JUGA:  Yayasan Al-Hasra Bojongsari Bakal Gelar 2 Kali Shalat Idul Adha 1444 H

“Ke depannya PPP seperti yang sudah saya utarakan di panggung tadi yaitu PPP Tapos-Cilodong saya yakin bisa mendapatkan 2 kursi asal kita bisa saling mendukung bekerja bersama dan sangat miris sekali Tapos-Cilodong tidak mendapatkannya mungkin karena caleg-caleg yang pada waktu itu kurang mumpuni,” tegasnya.

BACA JUGA:  Ini 4 Program Diskarpus Depok untuk 2024

“Insya Allah saya berkomitmen dua kursi harus didapatkan. Pengurus ranting saya bentuk di setiap kelurahan, kita juga harus membangkitkan rasa solidaritas dari masing-masing pengurus di setiap kelurahan karna kalau tidak ada solidaritas mustahil dan omong kosong semua dapat berhasil,”tambahnya.

Kembali lagi Yam Syari Amirudin menyampaikan, “Saya berkomitmen dan memberikan kontribusi untuk PPP. Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sayang sekali, makanya saya berkomitmen Insya Allah di 2024, dengan terbentuknya kantong-kantong suara di setia kelurahan dan komitmen kita semua 2 kursi yg kita harapkan dapat tercapai,” tegas bang Amir Sapaan akrabnya. (Jo)

BACA JUGA:  Stasiun Pasar Senen Mulai Ramai Pemudik

Pos terkait